Mengenang 1 Tahun Meninggalnya Sinclair, Ungkapan BCL ini Menyentuh Hati

- 19 Februari 2021, 11:46 WIB
Foto : Bunga Citra Lestari saat mengunjungi makam suaminya
Foto : Bunga Citra Lestari saat mengunjungi makam suaminya /Instagram @bclsinclair Media Kupang/

MEDIA KUPANG - Aktor Ashraf Sinclair suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL ) kamis 18 Februari kemarin genap setahun meninggal dunia.

Mengingat setahun kepergian suaminya, Bunga Citra Lestari ( BCL ) melalui unggahannya di akun Instagramnnya @bclsiclair mengungkapkan kesedihan yang mendalam.

" Hey Ayah,sudah setahun sejak kau pergi..hari ini, kami hanya ingin memberitahumu bahwa ini bukan tahun yang mudah bagi kami, tetapi kami baik - baik saja"tulis BCL dalam unggahan akun instagramnya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Baca Juga: Polres Alor Canangkan Wilayah Bebas Korupsi

Selain meluapkan ungkapan hati kepada suaminya melalui unggahn Instagram, BCL juga kerap mengenang suaminya melalui setiap doanya. Hal tersebut terlihat melalui beberapa tayangan pada akun You Tubenya.

"Karena gue merasa Ashraf itu sama Allah sekarang. So setiap kali gue menemui Allah dalam doa gue, dalam ibadah gue, Ashraf ada di situ," tutur BCL melalui Akun You Tubenya.

Baca Juga: Takut Divaksin Covid-19, Sebagian Warga Batu Putih-Alor Lari Ke Hutan

Selain niat untuk beribadah, BCL merasa di saat itulah momen dia bertemu  dengan Ashraf yang terasa hingga ke hatinya. "Itu momen gue, momen gue sama Ashraf di situ juga karena he's there, rasanya gue gitu," ujarnya.

Pelantun "KuasaMu" ini juga berkata kepada putranya, Noah Sinclair, apabila rindu ayahnya, titipkan salam melalui doa ketika beribadah.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x