Tips Jalani Hubungan Cinta LDR Agar Tetap Langgeng

- 5 Maret 2021, 21:42 WIB
Foto : Illustrasi Hubungan Cinta LDR
Foto : Illustrasi Hubungan Cinta LDR /Pixabay/

MEDIA KUPANG - Long Distance Relationship atau biasa disebut LDR yaitu, hubungan jarak jauh yang dianggap menakutkan bagi beberapa pasangan yang mungkin tidak siap untuk menjalaninya.

Perbedaan antara jarak dan waktu membuat para pejuang LDR harus berjuang keras untuk dapat menyesuaikan keadaan agar sebuah hubungan tetap harmonis.

Tersiksa oleh rasa rindu, memiliki rasa curiga berlebih, bahkan mendadak menjadi pasangan yang posesif adalah hal yang paling ditakuti oleh para pejuang LDR.

Baca Juga: DPD Demokrat Sumut Bubarkan Secara Paksa KLB Ilegal

Banyak hal yang tidak diharapkan bisa terjadi begitu saja, semua kembali lagi terhadap komitmen yang dimiliki oleh sebuah hubungan antar pasangan.

Menjaga komunikasi agar selalu stabil merupakan kunci utama agar hubungan bisa tetap harmonis meski terpisah jarak dan waktu.

Bukan berarti selama menjalani LDR, kita menjadi pengangguran yang kerjaannya hanya menatap layar smartphone dan chattingan, namun semua harus dilakukan dengan tetap seimbang.

Selalu menyempatkan diri untuk memberi kabar sesibuk apapun dalam bekerja, dan memberi pengertian secara baik kepada pasangan agar alasan yang kita berikan dapat diterima dengan baik dan benar.

Saling percaya adalah kewajiban yang harus ada pada sebuah hubungan. Apalagi untuk seseorang yang menjalani LDR.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah