Moeldoko Jadi Ketum Demokrat versi KLB Deli Serdang, AHY Gelar Rapat Konsolidasi, Apa yang Dibahas?

- 7 Maret 2021, 17:17 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menanggapi adanya KLB Partai Demokrat.*
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menanggapi adanya KLB Partai Demokrat.* /Tangkap layar Instagram.com/ @agusyudhoyono/

 

MEDIA KUPANG - Pasca penetapan Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa di Deli Serdang beberapa waktu lalu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar rangkaian rapat konsolidasi.

Dikutip dari PikiranRakyat.com, rapat konsolidasi ini digelar Minggu 7 Maret 2021 bersama jajaran pengurus pusat serta perwakilan partai di daerah dan cabang di markas Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat di Jakarta.

Rapat internal in berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga malam hari. 

Menurut jadwal yang disiarkan oleh Deputi Media Massa Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, kegiatan konsolidasi dimulai dengan rapat pimpinan DPP.

Selain itu, rapat tersebut juga dihadiri oleh ketua umum serta jajaran pengurus pusat lainnya seperti wakil-wakil ketua, bendahara umum, sekretaris jenderal, kepala badan, dan kepala departemen partai.

Kegiatan berikutnya, yang dijadwalkan berlangsung pada sore hari, akan mempertemukan ketua dewan pengurus daerah (DPD) Partai Demokrat seluruh Indonesia dengan pimpinan dan pengurus pusat.

Baca Juga: Ancaman Presiden Filipina Rodrigo Duterte untuk Kaum Komunis di Negaranya: Lupakan HAM Saya Siap Masuk Penjara

Sementara itu di luar ruang pertemuan, Partai Demokrat juga dijadwalkan menggelar acara mimbar di halaman dalam markas partai.

Dalam mimbar itu, partai mempersilakan elemen masyarakat untuk menyampaikan orasi dan dukungan kepada AHY sebagai ketua umum partai, kata salah satu staf media Partai Demokrat.

Halaman:

Editor: Royan B

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah