Seorang Guru Dipecat Setelah Foto dan Video Tanpa Busana Tersebar di Antara Murid-Muridnya

- 8 Maret 2021, 18:09 WIB
Foto Illustrasi
Foto Illustrasi /Pixabay/

MEDIA KUPANG – Salah satu sekolah yang berada di Miami Amerika Serikat, mengalami peristiwa yang tidak mengenakan, dimana seorang guru kehilangan pekerjaannya setelah foto dan video tanpa busana milik pribadinya tersebar luas dikalangan murid-muridnya.

Baca Juga: AHY Minta Kemenkumham Tolak Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat

Alexandra Handwerge (48 tahun), mengklaim ia adalah korban dari seseorang yang telah membocorkan foto dan video pribadinya.

Alexandra juga menyatakan bahwa video dan foto tersebut adalah hasil yang ia ambil sendiri pada saat sebelum dia bekerja di sekolah tersebut, 8 Maret 2021.

Baca Juga: China Siap Bantu Indonesia Jadi Pusat Produksi Vaksin COVID-19 di Kawasan ASEAN

Setelah dua minngu masalah tersebut muncul, Alexandra harus diperhentikan dari jabatanya pada sekolah tersebut. Sementara itu penyelidikan terkait foto dan video yang tersebar, pihak penyidik tengah memastikan apakah Alexandra menjadi penyebab sumber kebocoran file pribadinya, dilansir Media Kupang dari Marca.com

Pihak sekolah saat ini mencoba menjelaskan terkait penyebarnya foto dan video tersebut, yang telah tersebar ke seluruh sekolah, hal ini membuat sekolah tersebut mengirimkan surat kepada orang tua dan para alumni, agar menjelaskan situasi yang terjadi.

"Kami tidak tahu bagaimana siswa kami menerima video / foto saat ini, tetapi kami telah dan terus melakukan penyelidikan menyeluruh mengenai keseluruhan masalah serius ini," penjelasan pernyataan sekolah yang dilansir Marca.com .

Baca Juga: Semakin Canggih, Ridwan Pamer Apartemen Ayam Potong Kontrol Via HP

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: marca.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x