Reaksi Otis Hahijary Disorot Imbas Hubungan dengan Luna Maya Dipertanyakan: 'Happy Saja'

- 20 Maret 2021, 20:21 WIB
Otis Hahijary
Otis Hahijary /@otis_hahijary

MEDIA KUPANG - Publik kembali digemparkan dengan kabar kedekatan selebritis Luna Maya dengan seorang pengusaha sekaligus Vice Presiden ANTV, Otis Hahijary.

Kabar tersebut tersebar usai potret kebersamaannya dibagikan Luna Maya ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu Luna Maya terlihat sedang dirangkul mesra oleh salah satu bos TV swasta Otis Hahijary.

Saat dikonfirmasi mengenai kedekatannya dengan Luna Maya, Otis Hajijary bersikap santai. Dirinya mengaku tak kaget dengan kabar tersebut.

"Kaget mah ngga, saya biasa aja," kata bos ANTV Otis Hahijary seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada 20 Maret 2021.

Otis Hahijary yang sudah bekerja di ANTV sejak tahun 2013 ini juga memastikan hubungannya dengan Luna Maya hanyalah sebatas persahabatan saja.

"Yang jelas saya bersahabat berteman gitu. Kebetulan banyak acara yang dipertemukan, ya jalanin saja happy-happy aja," tutur Otis Hahijary.

Baca Juga: Yan Harapan Sindir Moeldoko, Sebut Pernah ingin Jadi Ketua Umum Golkar

Baca Juga: Pemerintah Wacanakan Impor Beras, PSI Ingatkan Presiden Jokowi: Jangan Sampai ada Skandal

Otis Hahijary pun mengaku heran mengaku kedekatannya dengan sejumlah artis kerap disalahartikan. Selain Luna Maya, Otis juga sempat digosipkan yang tidak-tidak dengan Ayu Ting Ting.

Halaman:

Editor: Royan B

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x