KPU Tetapkan Paslon AT - AHS Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belu Terpilih

- 22 Maret 2021, 16:40 WIB
Acara penetapan Paslon AT - AHS sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belu
Acara penetapan Paslon AT - AHS sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belu /Screnshot You Tube KPU Belu /

MEDIA KUPANG - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Belu menetapkan Agustinus Taolin - Aloysius Haleseren  ( AT - AHS ) sebagai pasangan calon Bupati - Wakil Bupati terpilih Pilkada Belu  2020 dalam rapat pleno terbuka yang digelar di Aula Hotel Matahari Atambua Senin 22 Maret 2021.

Rapat pleno penetapan paslon terpilih tersebut dihadiri pasangan  Agustinus Taolin - Aloysius Haleseren , Plh. Bupati, Pimpinan Parpol , Ketua DPRD  Belu, Pimpinan DPRD Belu, Pimpinan Forkopimda Belu, Pimpinan OPD Belu dan beberapa tamu undangan lainnya.

Ketua KPUD Belu, Mikhael Nahak dalam  sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai pihak hingga penetapan hari ini.

Baca Juga: Selain Membuka Akses Jalan, Satgas TMMD Juga Gelar Kegiatan Baksos

Dengan penetapan ini selanjutnya, KPU Belu sebut Mikhael akan menyerahkan salinan hasil penetapan kepada DPRD, pada Selasa, 23 Maret 2021, guna kepentingan paripurna. Lalu, diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri untuk persiapan pelantikan.

“Tugas kami sampai pada penyerahan ke DPRD. Mari kita akhiri perbedaan politik. Kiranya Tuhan memberkati kita semua,” tandas Mikhael Nahak.

Baca Juga: DOJ AS Tuduh Google Menyeret Mereka dalam Uji Coba Antimonopoli

Sementara bupati terpilih Agustinus Taolin pada kesempatan yang sama menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua komponen masyarakat Kabupaten Belu dan penyelenggara Pilkada Kabupaten Belu yang telah berhasil melaksanakan Pilkada di Kabupaten Belu secara aman, damai dan kondusif.

"Pemilihan Bupati sudah ditetapkan dan kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Belu periode 2021 - 2024. Kami menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Belu yang sudah berpartisipasi dalam pemilihan ini dalam suasana yang aman dan damai," kata Agus Taolin.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x