Tak Hadiri Pernikahan, Pesan Haru Orangtua Atta Halilintar Usai Anaknya Persunting Aurel Hermansyah

- 3 April 2021, 19:27 WIB
Orang tua Atta Halilintar mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan khususnya kepada para saksi yang hadir dalam acara pernikahan anaknya dengan Aurel Hermansyah./Tangkapan layar YouTube Gen Halilintar
Orang tua Atta Halilintar mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan khususnya kepada para saksi yang hadir dalam acara pernikahan anaknya dengan Aurel Hermansyah./Tangkapan layar YouTube Gen Halilintar /

MEDIA KUPANG - Acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar di sebuah hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu, 3 April 2021.

Dalam hari bahagia tersebut, rupanya terselip kesedihan dari kedua orangtua Atta halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang kini berada di Malaysia.

Tersiar kabar ketidakhadiran kedua orangtua dari mempelai laki-laki bukan disengaja melainkan masih harus menjalani pengobatan di luar negeri.

Namun, kendati demikian kedua orangtua Atta memberikan pesan dan nasehat yang mengharukan lewat sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube Gen Halilintar.

Dalam Video tersebut sang ibu Lenggogeni memberikan nasehat pernikahan dalam membangun sebuah rumah tangga kepada Atta.

"Dalam sebuah rumah tangga itu, butuh kepercayaan, bukan karena materi, bukan karena glamour tapi atas dasar cinta kepada tuhan," katanya.

Baca Juga: Masuk Papua Nugini Lewat 'Jalan Tikus', Gubernur Papua Lukas Enembe Dideportasi

Baca Juga: Usai Nyatakan Mundur, Razman Arief Nasution Beberkan Buruknya Partai Demokrat Kubu Moeldoko

Ia mengatakan untuk membangun sebuah kepercayaan dasarnya harus percaya kepada Tuhan.

Halaman:

Editor: Royan B

Sumber: Media Pakuan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x