Masa Kepemimpinan Singkat, Wabub Belu Sebut Dua Hal Ini akan Diutamakan

- 26 April 2021, 15:26 WIB
Wakil Bupati Belu Aloysius Haleseren
Wakil Bupati Belu Aloysius Haleseren /Media Kupang Ans/Timordailynews/

MEDIA KUPANG – Usai dilantik Gubernur Nusa Tenggara Timur ( NTT ) Viktor Bungtilu Laiskodat ( VBL ) di Aula El Tari Kupang, Senin 26 April 2021 ,Wakil Bupati Belu Aloysius Haleseren menandaskan bakal fokus merealisasikan program prioritas dirinya dan Bupati dr.Taolin Agustinus dalam membangun Kabupaten Belu kedepan.

Fokus prioritas tersebut dikatakannya yakni, prioritas pengobatan gratis bagi masyarakat, serta ketersediaan air bersih.

“Masa kepemimpinan kami sangat singkat, jadi untuk satu setengah tahun ke depan fokus program atau yang utama perhatikan saya dan Bupati Belu adalah pengobatan gratis menggunakan E-KTP dan air bersih. Dua hal ini yang harus diutamakan,” ungkap Aloysius saat ditemui usai acara pelantikan tersebut.

Baca Juga: Kunjungi Kebun Yance Maring, Ini Kata Staf Ahli Kemendes PDTT

Menurutnya, selain dua program prioritas tersebut, ada juga program - program launnya yang bakal dilaksanakan dimana dikatakannya tidak terlepas dari visi - misi yang pernah mereka sampaikan saat kampanye dahulu.

Program - program tersebut sampai dia, telah menjadi komitmen dirinya bersama Bupati dr. Taolin Agustinus dalam menakhodai belu untuk kurang dari 5 tahun kedepan.

Pada kesempatan yang sama, Wabup Aloysius juga mengajak seluruh komponen masyarakat Belu untuk melupakan dinamika politik Pilkada 2020 dan bergandengan tangan, satukan hati dan tekad memperbaiki Ema no Rai Belu.

Baca Juga: Sebelum Dilantik, Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih di NTT Jalani Rapid Tes Antigen

Selain itu, Ia juga berharap agar apa yang akan dilakukannya bersama Bupati kedepan mendapat dukungan yang penuh dari semua elemen masyarakat di Kabupaten Belu.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x