'Pasukan Setan' Diterjunkan ke Papua, KKB Beri Pesan Menantang

- 3 Mei 2021, 22:28 WIB
Seorang Anggota KKB ( teroris ) saat memberikan pesan kepada pemerintah melalui sebuah unggahan vide
Seorang Anggota KKB ( teroris ) saat memberikan pesan kepada pemerintah melalui sebuah unggahan vide /Screnshoot @fakta.indo/

MEDIA KUPANG - Pemerintah Republik Indonesia baru - baru ini telah resmi melabeli KKB Papua sebagai bagian dari kelompok teroris.

Pemerintah pun diketahui telah mengirim pasukan TNI dengan julukan Pasukan Setan untuk memberantas KKB teroris di Papua tersebut.

Selain TNI, Densus 88 disebut bakal dikirim ke Papua untuk menghadapi kelompok teroris ini.

Baca Juga: Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Dusun di Perbatasan RI-RDTL Blokir Jalan Kabupaten

Terhadap hal tersebut Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat Organisasi Papua Merdeka( TPNPB - OPM) alias sudah dilabeli KKB teroris, merilis sebuah video dari dalam hutan Nduga, Papua.

Dimana, dalam video tersebut memperlihatkan tiga orang sedang memberikan peringatan terhadap kedatangan Pasukan Setan TNI.

"Kami tidak akan mundur satu langkah pun, kau mau kirim berapa personel pun tetap kita layani."kata salah satu anggota KKB teroris Papua dalam video tersebut sebagaimana Media Kupang kutip dari akun Instagram @fakta.indo, Senin 3 April 2021.

Baca Juga: Menjelang Hari Raya, Camat Nampira: Pengusaha Yang Naikkan Harga Sepihak, Izin Usaha Dicabut

Dalam video tersebut mereka bahkan mengancam pasukan setan alias prajurit TNI dari Yonif 315/Garuda Kodam III Siliwangi tidak akan bisa keluar dari hutan Nduga, Papua. Mereka memastikan akan melayani berapapun jumlah pasukan TNI-Polri yang diterjunkan pemerintah Indonesia.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x