Putri Paul Liyanto Maju Calon DPR RI Dapil NTT II dari Partai Golkar

- 12 Agustus 2021, 19:13 WIB
Bakal calon anggota DPR RI Dapil NTT II dari Partai Golkar, Yesenia Irene Liyanto, B.Arts, MIB, MDI
Bakal calon anggota DPR RI Dapil NTT II dari Partai Golkar, Yesenia Irene Liyanto, B.Arts, MIB, MDI /Media Kupang

MEDIA KUPANG - Yesenia Irene Liyanto, B.Arts, MIB, MDI yang adalah putri politisi kawakan asal NTT yang saat ini menjabat Anggota DPD RI, Abraham Paul Liyanto bakal meramaikan bursa calon lefislatif (DPR) RI pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti.

Yesi Liyanto begitu sapaan akrabnya menjadi bakal calon DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) NTT II yang akan bertarung merebut satu dari 575 kursi di Senayan.

Hal ini disampaikan Yesi saat berkunjung di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Belu untuk bersilaturahmi dengan pengurus dan kader Golkar Belu, Kamis 12 Agustus 2021.

Baca Juga: Eurico Guterres Terharu Dianugerahi Tanda Kehormatan oleh Presiden, Simak Pesannya untuk Generasi Muda

Kunjungan sang lulusan Macquarie University Australia dan Masters in International Business juga Disruptive Innovation lulusan Hult International Business School-San Franxisco, USA itu disambut Ketua DPD Golkar Belu, Yohanes Jefry Nahak, Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Belu, Theodorus F. Seran Tefa bersama sejumlah kader dan pengurus MKGR juga AMPI Belu.

Yesi kepada wartawan mengatakan kehadiran dirinya karena dipercayakan Ketua DPD Golkar NTT, Melki Laka Lena untuk menjalankan dua dari delapan program Partai Golkar yakni optimalisasi millenials dan program digitalisasi.

"Jadi kunjungan bertemu pengurus DPD di Kabupaten Belu ini karena saya ditugaskan Ketua DPD Partai Golkar NTT Pak Melki Laka Lena untuk menjalankan dua program Partai Golkar yaitu optimalisasi millenials dan program digitalisasi," ungkap Yesi.

Baca Juga: Genjot Angka Vaksinasi, Wakil Wali Kota Kupang Minta Lurah Hingga RW Bantu Puskesmas

Selain menjalankan program partai, Yesi mengaku sebagai orang baru di Partai Golkar juga sebagai bakal calon DPR RI tentu dalam kunjungan ini menjadi momentum untuk bersilahturahmi dan memperkenalkan diri kepada seluruh pengurus dan kader di Kabupaten.

Halaman:

Editor: Royan B


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x