Berita Duka, Anggota DPRD Kabupaten Belu Tutup Usia

- 15 September 2021, 15:18 WIB
Yoseph Oscar Haleseren
Yoseph Oscar Haleseren /Media Kupang/

MEDIA KUPANG - Kabar duka datang dari Kabupaten Belu wilayah perbatasan RI - RDTL. Anggota DPRD Kabupaten Belu Yoseph Oscar Haleseren asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tutup usia, Rabu 15 September 2021.

Informasi yang diperoleh media ini, anggota DPRD PKB ini meninggal di RSUD WZ Yohanes Kupang sekira pukul 14. 25 wita.

" Iya betul tadi meninggal jam 14.25 tadi," kata saudara almarhum, Bento Haleseren saat dihubungi media ini melalui sambungan selulernya Rabu 15 September 2021 sore.

Baca Juga: Dicopot Dari Kadis Kominfo Alor, Muaz Kammis Anggap SK Bupati Cacat Hukum

Ia mengatakan almarhum awalnya mengalami sakit pada bagian leher dan kepala.Almarhum sempat dilarikan ke RSUD Atambua, namun kemudian dirujuk ke Kupang hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RSUD WZ Yohanes Kupang.

Baca Juga: Eurico Guterres Layak Terima Bintang Jasa utama, Pemerintah Diminta Perhatikan Kesejahteraan 

"Ada mengeluh sakit dibagian leher dan kepala, kemarin sempat bawa ke RSUD atambua habis rujuk ke kupang dan tadi jam 14.25 meninggal," ungkap Bento.

Baca Juga: Jokowi Minta Perguruan Tinggi Harus Berbenah, Lihat Contoh Budi Gunawi Sadikin Gelar Insinyur Jadi Menkes

Untuk diketahui Yoseph Oscar Haleseren yang biasa disapa Oscar Haleseren terpilih sebagai anggota DPRD Belu melalui proses pemilihan legislatif pada 2019 lalu. Hingga saat ini beliau almarhum telah mengabdi melayani masyarakat Kabupaten Belu selama kurang lebih 2 tahun.

Editor: Marselino Kardoso


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah