Jap Prihatin Resmi Jabat Sekda Belu, Ose Luan: Profeciat dan Ini Murni Hasil Uji Kompetensi Nilai Tertinggi

- 1 Oktober 2021, 12:25 WIB
Drs. JT Ose Luan
Drs. JT Ose Luan /Media Kupang

MEDIA KUPANG - Birokrat Senior yang juga menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belu periode 2004-2011 dan terkahir menjabat Wakil Bupati Belu periode 2015-2020, Drs. JT Ose Luan menyampaikan proficiat kepada Johanes Andes Prihatin, SE. M.Si yang resmi dilantik dan menjabat Sekda Belu hari ini, Jumat 01 Oktober 2021.

Menurut Ose Luan, pelantikan Jap Prihatin sebagai Sekda Belu adalah murni sesuai hasil uji kompetensi yang memperoleh nilai tertinggi.

"Saya menyampaikan proficiat untuk Pejabat Sekda yang dilantik hari ini. Ini murni sesuai hasil uji kompetensi karena saudara Jap nilainya tertinggi," ungkap Ose Luan ketika dikonfirmasi media ini melalui pesan WhatsAppnya, Jumat 01 Oktober 2021.

Baca Juga: Pengadilan Negeri Kelas IB Atambua Gelar Vaksinasi Gratis

Ose Luan juga mengapresiasi Menteri Dalam Negeri dan Gubernur NTT yang telah memutuskan Jap Prihatin menjabat Sekda Belu berdasarkan hasil uji kompentensi.

"Saya apresiasi untuk Mendagri dan Gubernur NTT yang murni melihat hasil uji kompetensi tidak berdasarkan pertimbangan lain," ujarnya.

Lebih lanjut kepada Sekda Belu yang baru, Ose Luan mengucapkan selamat dan sukses dalam menjalan tugas.

"Selamat bertugas dan sukses selalu," pintanya.

Untuk diketahui, Jap Prihatin dilantik Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, SpPD-KGEH., FINASIM dan disaksikan oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Malaka, Donatus Bere, SH dan Sekertaris Daerah Kabupaten Kupang, Ir. Obed Laha di Gedung Wanita Betelalenok Atambua.

Halaman:

Editor: Royan B


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x