Pakar Ungkap Alasan Mengapa Orang Sering Merekam Adegan Syur Mereka Sendiri

- 22 April 2022, 07:49 WIB
Ilustrasi rekaman video
Ilustrasi rekaman video /Pixabay/


MEDIA KUPANG  - Belakangan ini media sosial sering dihebohkan dengan beredarnya rekaman video yang berisi adegan syur.

Rekaman adegan syur yang beredar sering menjadi perbincangan hangat publik lantaran diduga pelakunya adalah seorang yang terkenal.

Pada beberapa kasus, beredarnya rekaman tersebut, dari hasil penyelidikan kepolisian, bukan karena disengaja oleh pelaku, namun lebih banyak karena rekaman tersebut jatuh ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Sepasang Buaya Muncul Di Perairan Kalabahi-Alor

Lalu, dengan rentannya rekaman video singkat yang lebih sering disimpan dalam smartphone, kenapa masih banyak orang mau melakukan rekaman adegan syur tersebut?

Dan mengapa orang begitu terobsesi dengan merekam video diri sendiri saat berhubungan intim? 

Melansir dari Indo Bali News, Annabelle Knight, yang merupakan pakar seks dan hubungan di Lovehoney, memberi pandangannya, bahwa ada yang sangat sederhana alasan dibalik mengapa orang  terobsesi memfilmkan dirinya sendiri. 

Syuting diri sendiri saat berhubungan seks dianggap para ahli, bisa menyenangkan dan seksi. Mereka ingin tahu seperti apa penampilan dan gaya mereka saat berhubungan intim.

Terlebih lagi, teknologi modern saat ini, hanya dengan sebuah smartphone orang akan mudah melakukan rekaman kegiatan seksnya, tanpa ribet.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: Indo Bali News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x