Heboh Video Mesum Isteri Kades di Belu, Kenali Tanda Isteri Sudah Ditiduri Pria Lain Menurut Primbon Jawa

- 22 April 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi selingkuh
Ilustrasi selingkuh /Pixabay/

MEDIA KUPANG - Baru-baru ini, jagad maya heboh dengan pemberitaan adana pasangan selingkuh yang merekam aksi mesum mereka dalam beberapa video berdurasi lebih dari dua menit di setiap videonya.

Pasangan selingkuh yang nekad berbuat mesum ini adalah isteri dari salah satu kepala desa di Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Istri kepala desa yang kerap dipanggil ibu desa ini ketahuan selingkuh dengan perangkat desa yang merupakan bawahan dari suaminya sendiri.

Baca Juga: Remi Asa Ungkap Empat Ladang Dugaan Korupsi di Sekretariat DPRD Kabupaten Malaka

Aksi mesum kedua insan bukan suami isteri ini secara vulgar merekam sendiri aksi mesum mereka yang akkhirnya diketahui oleh isteri dari perangkat desanya.

Video hubungan layaknya suami istri oleh istri Kades dan perangkat Desa itu terungkap saat istri perangkat desa menemukan di ponsel sang perangkat desa pada Kamis 14 April 2022.

Istri sang perangkat Desa itu kemudian melaporkan video mesum itu ke tokoh masyarakat, Hakim Perdamaian Desa (HPD) bahkan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Lamaknen.

Kepala Desa Mahuitas, Mateus Mali Bere yang dikonfirmasi Selasa 19 April 2022 siang melalui telepon selulernya membenarkan perbuatan mesum istri dan perangkat Desanya sendiri.

Baca Juga: Penelitian Para Ahli, Manusia Bisa Bertahan Hidup dengan Cara Ini Jika Perang Nuklir Terjadi

Halaman:

Editor: Royan B


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x