Operasi Pengejaran Sisa Teroris Poso Sulteng, Seorang Anggota Brimob Dilaporkan Hanyut di Sungai Salubanga

- 26 Juni 2022, 13:38 WIB
Ilustrasi hanyut di sungai. Seorang Anggota Brimob Dilaporkan Hanyut di Sungai Salubanga Dalam Operasi Pengejaran Sisa Teroris Poso Sulawesi Tengah
Ilustrasi hanyut di sungai. Seorang Anggota Brimob Dilaporkan Hanyut di Sungai Salubanga Dalam Operasi Pengejaran Sisa Teroris Poso Sulawesi Tengah /Unsplash/Tim Marshall

MEDIA KUPANG  - Operasi pengejaran sisa teroris Poso, Provinsi Sulawesi Tengah yang dilakukan oleh Satuan tugas (Satgas) Madago Raya memakan korban.

Satu orang anggota Brimob yang tergabung dalam operasi Madogo Raya dilaporkan hanyut terbawa arus Sungai Salubanga, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu 25 Juni 2022 sekitar pukul 19.15 Wita ini terjadi saat, saat menyeberangi sungai di Desa Salubangan, Kecamatan Sausu.

Baca Juga: Kemensos RI Peringatkan untuk Tidak Percaya Berita Hoaks Terkait Bansos

Baca Juga: Bicara Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Liliba, Psikolog Minta IOM Berperan

Brigpol Janwar Sobar Wijaya, kelahiran Bogor yang berasal dari Satuan Brimob Kepulauan Riau (Kepri) yang tergabung dalam Satgas Madago Raya yang dilaporkan hilang terseret arus sungai.

Saaat itu Brigpol Janwar Sobar Wijaya yang tergabung dalam Satuan tugas (Satgas) Madago Raya sedang menjalankan tugas operasi pegejaran sisa teroris Poso, dan hutan Sausu menjadi salah satu jalur perlintasan sisa teroris Poso.

Mengutip berita Antara dengan judul, Tim SAR cari anggota Brimob hanyut di Sungai Salubanga, dilaporkan Tim SAR gabungan melakukan upaya pencarian terhadap seorang anggota Brimob tergabung dalam operasi Madogo Raya yang hanyut di Sungai Salubanga, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru, Program Pengembangan Bakat Muda untuk Sarjana Pertanian dan Sarjana Kehutanan

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru untuk SMK di PT Karya Bhumi Lestari

Halaman:

Editor: John Taena

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x