Viral!! Suara Anak Kecil Asal TTS Yang Bikin Merinding

- 10 Juli 2022, 22:31 WIB
Tangkapan layar Sonya Susanti Bansae
Tangkapan layar Sonya Susanti Bansae /Ines/Tiktok @jigantakailasi

MEDIA KUPANG_Beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari jumad, tanggal 08 Juli 2022 beredar sebuah video yang menghiasi status Facebook, Tiktok dan Story' WA.

Video tersebut berisikan suara merdu dari seorang anak kecil Bernama . yang berasal dari Desa Benahe, Kecamatan Kokbaun Kabupaten Timor tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Video tersebut yang diunggah oleh akun TikTok pribadi @jigantakailasi. Unggahan tersebut angsung mendapatkan beberapa komentar diantaranya dari akun TikTok @priliancearchyn yang mengatakan bahwa Anak dari mana itu? Suaranya keren bangat ikut audisi di Jakarta sha. 

Baca Juga: Anak-Anak Ikut Goyang Bento yang Lagi Viral, Orang Tua Resah

"Saya akan kirimkan ke Instagram Pak Hotman Paris Hutapea, siapa tau dia bisa menolong untuk kalian ya adik, semangat ya semoga sukses".

Komentar tersebut langsung ditindak lanjuti oleh @priliancearchyn melalui akun Instagram pribadi mengirimkan Video dengan kerangannya "Selamat malam bapak Hotman Paris Hutapea, Saya Arcin putra NTT, Bapak saya mau minta bapak menolong anak2 ini dari Timor Tengah Selatan TTS, suaranya bagus mereka mau ikut audisi di Jakarta tapi mereka kendala biaya. Mereka orang miskin". Ungkapnya kepada akun Instagram Hotmanparisoffcial.

Ada juga komentar dari @menerohi31 yang mengatakan bahwa "Suaranya terlalu keren adik eee, Sukses selalu, semangat selalu dan tetap kawal sampai tercapai bakatmu adik salam sehat dari Kupang NTT". Adapun komentar dari @bangjeroxchewation yang menyiapkan juga bahwa "Luar biasa adek pung suara, tingkat terus pretasimu adek sayang Tuhan Yesus memberkati, Flobamoraku sayang salam dari anak rantau Kalimantan tengah".

Baca Juga: Menghilang Sejak Hari Jumat Saat Mencari Ikan, Nelayan Asal Kupang Ditemukan Tak Bernyawa

Menangapi komentar tersebut Kaka dari adik Sonya Susanti Bansae, Ibe Bansae melalui pesan WA, Minggu, 10 Juli 2022 Kepada Media Kupang, Ibe mengatakan bahwa besar harapan keluarga untuk pihak terkait agar adiknya Sonya bisa mengasa bakatnya dengan suaranya merdunya yang kemudia bisa mampu bersaing di level Nasional maupun internasional.

Halaman:

Editor: Primus Nahak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x