Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Virama Karya Persero di IKN Kalimantan Selatan

- 16 Juli 2022, 00:38 WIB
Lowongan Kerja PT Virama Karya (Persero)
Lowongan Kerja PT Virama Karya (Persero) /Miju/viramakarya.co.id

MEDIA KUPANG - Apakah anda tertarik untuk membuat sejarah dengan ikut membangun Ibu KOta Negara yang baru di Kalimantan Selatan, maka anda bisa bergabung bersama PT Virama Karya (Persero) yang saat ini sedang terlibat dalam pembangunan IKN di Kalimantan Selatan.

Dilansir dari Mediainfokarir.id, Sabtu, 16 Juli 2022, PT Virama Karya (Persero) merupakan sebuah perusahaan konsultan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan spesialisasi pada bidang pelayanan jasa teknik dan manajemen bidang transportasi jalan dan jembatan serta bidang teknik sipil lainnya.

Baca Juga: Cek Ramalan Zodiak Lengkap, Sabtu, 16 Juli 2022, Capricorn Penuh Semangat Kebahagiaan dan Keberuntungan

Visi PT Virama Karya (Persero) dalah Menjadi Konsultan Nasional Terdepan, Terbesar dan Terkemuka yang bertaraf Internasional.

Sedangkan Misi PT Virama Karya (Persero) adalah :
- Virama Karya sebagai Perusahaan Negara bergerak dibidang Jasa Konsultan Enjiniring dan Manajemen yang berkiprah di Tingkat Nasional dan Internasional.

- Menghasilkan Produk Layanan Jasa Konsultansi berkualitas dan mampu memberikan Solusi Inovatif dengan :Berbasis Teknologi Informasi terkini; Penerapan Sistem Manajemen Mutu dalam pencapaian kualitas keselamatan dan kesehatan lingkungan kerja; Membangun Sumber Daya Manusia unggul, profesional berdaya saing.

- Meningkatkan nilai tambah dan manfaat untuk para stakeholder.

- Melakukan diversifikasi usaha untuk berkembang, berkelanjutan menjadi tebesar dan tekemuka.

Baca Juga: Keluarga Brigadir J Dikunjungi Kapolda Jambi, Ayah Almarhum Minta Ini!

Halaman:

Editor: Primus Nahak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x