Lowongan Kerja Terbaru PT Reska Multi Usaha untuk D3, Sebagai Staff Administrasi

- 31 Juli 2022, 06:53 WIB
Lowongan Kerja KAI Services di PT Reksa Multi Usaha
Lowongan Kerja KAI Services di PT Reksa Multi Usaha /Miju/mediainfokarir.id

MEDIA KUPANG - Anda lulusan minimal D3 Manajemen/ Komunikasi /Akuntansi/ Sekretaris/ Perhotelan atau Pariwisata dan tertarik menjadi sekretaris, maka anda dapat melamar pada PT Reska Multi Usaha atau disebut RMU.

Dilansir dari mediainfokarir.id, Minggu 31 Juli 2022, PT Reska Multi Usaha atau disebut RMU , merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003.

RMU merupakan perusahaan penyedia jasa terbaik untuk mendukung penyelenggaraan perkeretaapian, melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai induk perusahaan.

Bermula dari Restaurant On Train RMU saat ini terus berkembang untuk merambah berbagai bidang bisnis lain diantaranya Sevice On Train, Res Parking, Loko Café, Loko Kantin, Catering, Res Clean, Reska Entertainment dan general trading.

Baca Juga: Jadwal Kapal Laut Sekitar Wilayah NTT, Minggu 31 Juli 2022, Kapal Ferry, Kapal Perintis dan Kapal Cepat

Saat ini RMU memiliki 11 kantor cabang di Pulau Jawa dan Pulau Sumatra. Mempunyai misi menyediakan layanan yang berkualitas tinggi untuk menyelenggarakan perkeretaapian dan memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders dengan sumber daya yang trust, fresh, and cheerful menjadi landasan semangat para insan RMU.

Saat ini PT Reska Multi Usaha atau RMU mebuka lowongan kerja terbaru untuk Posisi :Staff Administrasi

Dengan persyaratan :

- Pria dan Wanita

Halaman:

Editor: Primus Nahak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x