Tayang Hari Ini, Cek Harga Tiket dan Jadwal Tayang Film 'Pengabdi Setan 2' di Kota Kupang

- 4 Agustus 2022, 11:54 WIB
Film Pengabdi Setan 2 yang tayang di Transmart Kupang XXI dan Cinepolis Lippo Plaza Kupang
Film Pengabdi Setan 2 yang tayang di Transmart Kupang XXI dan Cinepolis Lippo Plaza Kupang /YouTube/Rapi Films/

MEDIA KUPANG – Penayangan film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ secara reguler dimulai pada hari ini, 4 Agustus 2022 di berbagai kota di Indonesia. Film garapan sutradara Joko Anwar ini merupakan sekuel dari ‘Pengabdi Setan 1’.

‘Pengabdi Setan 2’ mengisahkan kehidupan satu keluarga di sebuah rumah susun setelah beberapa tahun berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan. Di rumah tersebut, Rini yang kehilangan sosok ibu dan adik bungsu Ian, tinggal bersama ayah dan adik-adiknya.

Mereka menyadari, tinggal bersama di rumah susun bersama banyak orang adalah bahaya jika tidak saling mengenali latar belakang. Pada sebuah malam yang penuh teror, Rini (Tara Basro) dan keluarganya harus menyelamatkan diri.

Film ‘Pengabdi Setan 2’ diperankan oleh Tara Basro, Bront Palarae, Jourdy Pranata, Endy Arfian, Muzaki Ramdhan, Ayu Laksmi, Asmara Abigail, Fachry Albar, M. Adhiyat, Kiki Narendra, Ratu Felisha, Nasar Annuz, Egy Fedly, Fatih Unru, dan Mian Tiara.

Baca Juga: Menkeu Sri Mulyani: Digitalisasi Kurangi Praktik Korupsi

Film yang diproduseri oleh Sunil Samtami, Gope T. Samtani, dan Tia Hasibuan ini menggunakan teknologi IMAX, dan ditayangkan di ASEAN. Film ini pun menjadi film pertama di Indonesia bahkan Asia Tenggara yang telah menjalani Digital Remastering.

Di Kota Kupang, film ‘Pengabdi Setan 2’ akan ditayangkan di bioskop Transmart Kupang XXI dan Cinepolis Lippo Plaza Kupang. Berikut harga tiket dan jadwal tayang pada hari ini:

Transmart Kupang XXI
Harga tiket: Rp25.000

Jadwal tayang
Siang: 11.45, 12.15, 12.45, 14.15, 14.45
Sore: 15.15, 16.45, 17.15, 17.45
Malam: 19.15, 19.45, 20.15, 21.45

Halaman:

Editor: Efriyanto Tanouf

Sumber: Dari Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x