PC Istri Irjen Ferdy Sambo Muncul ke Publik dan Sampaikan Pesan Mengharukan Ini

- 8 Agustus 2022, 16:07 WIB
Istri Irjen Ferdy Sambo menampakan diri ke publik
Istri Irjen Ferdy Sambo menampakan diri ke publik /Instagram @divpropampolri dan TikTok YuRai/


MEDIA KUPANG - Lama tak terlihat, akhirnya istri Irjen Ferdy Sambo, PC yang disebut - sebut sebagai salah satu saksi kunci kasus tewasnya Brigadi J pada 8 Juli 2022 lalu buka suara.

PC muncul dan berbicara ke sejumlah awak media saat menjenguk suaminya di Mako Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Di depan para awak media dengan berlinang air mata, PC menyampaikan perasaan hatinya kepada suaminya Irjen Ferdy Sambo dan meminta doa dari masyarakat terkait situasi keluarganya saat ini.

" Saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa biar kami sekeluarga kuat menjalani masa yang sulit ini." kata PC dikutip Media Kupang.Com dari Antaranews, Senin 8 Agustus 2022.

Saat mengunjungi sang suami, ia tak sendiri, PC datang dengan didampingi keluarganya dan kuasa hukumnya.

Dia pun kembali terisak saat menyampaikan pesan terkait kejadian yang menimpa dirinya dan keluarga.

"Saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," katanya.

Sebelumnya, mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo semakin menjadi perbincangan publik setelah dikabarkan diamankan Brimob.

Kabar penangkapan dan penahanan tersebut berkaitan dengan kasus penembakan terhadap Brigadir J yang terjadi pada Juli 2022.

Terkait kabar penangkapan dan penahanan Ferdy Sambo, Kepala Divisi Humas Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo pun memberikan klarifikasi.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x