Keluarga Brigadir J Memaafkan Bharada E Tetapi Proses Hukum Tetap Berjalan

- 10 Agustus 2022, 15:42 WIB
Surat permohonan maaf dari Bharada E
Surat permohonan maaf dari Bharada E /AS Rabasa /

MEDIA KUPANG - Saling memaafkan merupakan sikap yang baik dan terpuji. Apapun yang terjadi, menurut setiap agama, memaafkan adalah hal terbaik dan terindah ketika dilakukan.

Fenomena ini juga terjadi antara keluarga Brigadir J dengan Bharada E. Setelah menerima surat pernyataan dan permohonan maaf dari Bharada E, keluarga Brigadir J pun berbesar hati untuk memaafkannya.

Keluarga Brigadir Nofrisansyah Yoshua alias Brigadir J mengaku telah memaafkan Bharada Richard Eliezer, sapaan akrab Bharada E.

Bharada E yang adalah pelaku pembunuhan seniornya yakni Brigadir J di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf dengan melayangkan surat terbuka kepada keluarga Brigadir J melalui kuasa hukumnya.

Baca Juga: Pemuda di Ende Dibekuk Polisi Karena Sebarkan Foto Bugil Pacarnya

Bharada E selain memohon maaf kepada keluarga Brigadir J, ia juga mengaku turut bersedih atas peristiwa naas itu.

Secarik kertas permohonan maaf Bharada E pun telah diterima oleh pihak keluarga Brigadir Yoshua dan pihak keluarga pun mengaku bersedia memaafkan Bharada Eliezer.

"Saya maafkan dia. Soal permintaannya saya maafkan, tapi untuk proses hukumnya kami menyerahkan sepenuhnya sesuai hukum yang berlaku", kata ayah Brigadir J seperti dilansir dari beritasatu.com, Selasa, 9 Agustus 2022.

Keluarga Yoshua pun berharap agar seluruh pihak yang terlibat dapat diungkap.***

Editor: AS Rabasa

Sumber: Beritasatu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x