Lowongan Kerja Terbaru Badan Pertanahan Nasional, Batas Pendaftaran 13 Agustus 2022

- 11 Agustus 2022, 18:17 WIB
Lowongan Kerja Badan Pertanahan Nasional sebagai Tenaga Ahli GIS
Lowongan Kerja Badan Pertanahan Nasional sebagai Tenaga Ahli GIS /Miju/mediainfokarir.id

MEDIA KUPANG - Anda lulusan sarjana Geografi atau Sarjana Geomatika serta Memiliki pengalaman bekerja d bidang tata ruang dan pertahanan, maka anda dapat bergabung bersama Direktorat Jenderal Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang, Badan Pertanahan Nasional.

Dilansir dari Mediainfokarir.id, Kamis 11 Agustus 2022, Badan Pertanahan Nasional adalah lembaga pemerintah nonkementerian di Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. BPN dahulu dikenal dengan sebutan Kantor Agraria. BPN diatur melalui Peraturan Presiden Nomor 20 Tahun 2015.

Sedangkan tugas Direktorat Jenderal Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang Menyelenggarakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan di bidang pengendalian pemanfaatan ruang, pengendalian alih fungsi lahan, pengendalian wilayah pesisir, pulau-pulau kecil, perbatasan dan wilayah tertentu, penertiban dan pemanfaatan ruang dan penertiban, penguasaan, pemilikan, penggunaan dan pemanfaatan tanah sesuai dengan perundang-undangan.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru BUMN Hutama Karya, Cek Syarat dan Link Pendaftaran

Saat ini Direktorat Jenderal Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk Tenaga Ahli GIS

Dengan Persyaratan Sebagai Berikut :

- Pendidikan minimal S1 Geografi / S1 Geomatika

- Memiliki pengalaman bekerja d bidang tata ruang dan pertahanan minimal 1 tahun

- Memiliki SKA GIS Operator / Teknisi / Analis (diutamakan)

Halaman:

Editor: Primus Nahak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x