Lowongan Kerja Terbaru PT CJ feed and Care Indonesia untuk SMK dan S1, Paling Lambat 19 Agustus 2022

- 12 Agustus 2022, 00:37 WIB
Lowongan kerja PT CJ feed and Care Indonesia
Lowongan kerja PT CJ feed and Care Indonesia /Miju/mediainfokarir.id

MEDIA KUPANG - Anda lulusan S1 perikanan, SMK Peternakan atau D3 Peternakan dan suka bekerja di peternakan Unggas, maka anda dapat bergabung bersama CJ Cheil Jedang atau lebih dikenal dengan nama PT CJ feed and Care Indonesia .

Dilansir Media Kupang dari mediainfokarir.id, Jumat 12 Agustus 2022, CJ Cheil Jedangatau PT CJ feed and Care Indonesia adalah sebuah perusahaan asal Korea Selatan yang memproduksi bahan makanan, farmasi, makanan, dan bioteknologi.

Mereknya antara lain Beksul, Bibigo, CJ Hat Kimchi, DASIDA, dan Haechandle. CJ Cheil Jedang didirikan dengan nama ‘Cheil Jedang’ pada bulan Agustus 1953 sebagai produsen gula dan tepung, serta awalnya merupakan bagian dari Samsung Group.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru PT IFARS Pharmaceutical Laboratories, Cek Syarat dan Link Pendaftaran

Pada bulan Juli 1993, Cheil Jedang mulai dipisah dari Samsung dan resmi dikelola oleh manajemen yang independen, serta bertransformasi menjadi perusahaan yang bergerak pada industri makanan dan hiburan.

Pada tahun 1996, perusahaan ini mengubah namanya menjadi ‘Cheil Jedang Group’ dan resmi menyelesaikan pemisahannya dari Samsung Group pada bulan Februari 1997.

Saat ini CJ Cheil Jedang atau PT CJ feed and Care Indonesia membuka lowongan untuk berbagai Posisi :

1. Analis Laboratorium

Persyaratan :

Halaman:

Editor: Primus Nahak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x