Pengacara Putri Candrawati Mengaku Kena Prank Dari Istri Ferdy Sambo

- 20 Agustus 2022, 21:29 WIB
Pengacara Putri Candrawati saat talk show Rosi
Pengacara Putri Candrawati saat talk show Rosi /AS Rabasa /Layar youtube Rosi

MEDIA KUPANG - Skenario pembunuhan Brigadir Joshua ternyata sungguh tersistematis. Para pengacara pun merasa diprank habis-habisan.

Terbaru, pengacara Putri Candrawati yang mengaku dirinya diprank oleh kliennya.

Pengacara Putri Candrawati, Patra M Zen mengatakan awalnya dia percaya saja dengan informasi yang disampaikan oleh kliennya.

Baca Juga: Mabuk Minuman Keras, Oknum TNI Pukul Siswa SMA di Mukun Manggarai Timur, NTT

Ia mengaku mendapat informasi dari kliennya dan pihak Ferdy Sambo bahwa terjadi pelecehan seksual terhadap Putri Candrawati.

“Jadi yang mau saya sampaikan ini adalah saya pun diberikan informasi yang keliru. Kalau bahasa sekarang ya kena prank juga lah,” kata Patra M Zen.

Pengakuannya tersebut terungkap saat sesi wawancara dalam acara talkshow Rosi bersama Rosianna Silalahi di kanal YouTube Kompas TV, Kamis 18 Agustus 2022.

Patra M Zen menceritakan awal mula mendapatkan informasi dari Putri Candrawati hingga melakukan pembelaan terhadap kliennya ini.

“Landasannya kan saling percaya. Bahwa ternyata saya juga kena prank, belakangan baru tahu kan. Baru tahunya apa, ternyata memang tidak ada peristiwa ataupun unsurnya tidak terpenuhi kan, dibilang oleh Bareskrim, begitu,” ucap Patra.

Halaman:

Editor: AS Rabasa

Sumber: YouTube Rosi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x