TNI AD Bentrok Dengan Brimob Polda Papua di Jaya Wijaya, Papua

- 23 Agustus 2022, 08:47 WIB
Bentrok TNI AD vs Brimob Polda Papua di Jaya Wijaya
Bentrok TNI AD vs Brimob Polda Papua di Jaya Wijaya /AS Rabasa /Instagram @info_komando

MEDIA KUPANG - Bentrok antara aparat keamanan kembali terjadi. Kali ini yang melakukan itu adalah anggota TNI Angkatan Darat dengan Brimop Polda Papua.

Publik semakin dibuat bingung dengan peristiwa akhir-akhir ini yang sering dilakukan oleh aparat keamanan. 

Ketakutannya adalah, bisa saja keamanan masyarakat tidak terjamin karena penegak keamanannya yang lebih dulu buat gaduh. 

Baca Juga: Kebahagiaan Dalam Prinsip STOIKISME : Sebuah Refleksi Tentang Kehidupan

Empat orang anggota dikabarkan terluka akibat bentrok antara anggota TNI Angkatan Darat dengan Satgas BKO Brimob Polda Papua di Tugu Salib, Jayawijaya, Sabtu malam, 20 Agustus 2022 lalu.

Empat orang yang terluka itu terdiri dari dua orang anggota TNI Angkatan Darat dan dua orang anggota Satgas BKO Brimob Polda Papua. Empat orang anggota yang terluka kini menjalani perawatan medis.

Dua anggota TNI Angkatan Darat dari Kodim 1702/Jayawijaya yang terluka adalah Sertu Donny Suprianto yang mengalami memar di bagian wajah dan Pratu Hiron Paragai yang mengalami memar di wajah, dagu dan mulut robek, serta kepala bagian belakang robek karena popor senjata.

Sementara itu, dua anggota Brimob yang terluka adalah Bripda Abdi Erari dan Bripda Fatur Setiawan, keduanya mengalami memar di bagian wajah.

“Akibat keributan tersebut, 2 anggota TNI dan 2 anggota Brimob menjalani perawatan medis yaitu Sertu Donny Suprianto (Memar diwajah), Pratu Hiron Paragai (Memar di wajah, dagu dan mulut robek, kepala bagian belakang robek karena popor senjata), sementara anggota Brimob atas nama Bripda Abdi Erari (Memar di wajah) dan Bripda Fatur Setiawan (Memar di wajah),” dilansir dari akun instragram Info_komando, Senin, 22 Agustus.

Halaman:

Editor: AS Rabasa

Sumber: Instagram @info_komando


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x