Bocah Bermain HP, Jatuh dari Lantai 11 Rusun dan Meledak di Tangan hingga Meninggal Dunia

- 29 Agustus 2022, 05:20 WIB
Ilustrasi bocah bermain HP. Bocah meninggal dunia akibat asyik bermain HP. Salah satunya jatuh dari lantai 11 Rusun Cakung, sedangkan satunya lagi akibat HP meledak di tangan.
Ilustrasi bocah bermain HP. Bocah meninggal dunia akibat asyik bermain HP. Salah satunya jatuh dari lantai 11 Rusun Cakung, sedangkan satunya lagi akibat HP meledak di tangan. /Pixabay/Free Photos

MEDIA KUPANG – Seorang bocah dengan inisial FFP asyik bermain HP (Handphone) bersama kakaknya. Sesaat kemudian, ia merebut HP dari sang kakak.

Usai HP direbutnya, bocah berusia empat tahun itu memasuki kamar. Ayahnya yang saat itu tengah mencuci, mengetuk pintu kamar. Namun tak ada jawaban dari dalam kamar yang terkunci itu.

Sungguh bocah yang malang. Jatuhnya dari lantai 11 rumah susun (Rusun), tempat tinggal mereka adalah jawaban bagi ayahnya. Bocah FFP meninggal dunia.

Baca Juga: Liga Primier Inggris : Liverpool Tampil Menggila, Babat Bournemouth 9-0

Peristiwa naas itu terjadi Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu, 27 Agustus 2022. Kematian bocah FFP pun dikonfirmasi Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira.

"Korban sedang bermain hp (handphone) bersama abangnya, dan Ayah korban sedang mencuci baju," kata Kompol Syarifah, dilansir PMJ News pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Kapolsek Cakung menjelaskan, sesuai keterangan ayahnya, bocah FFP diduga keluar dari jendela terbuka di lantai 11 Rusun itu. Ia lalu jatuh, dan meninggal dunia.

"Diduga korban keluar dari jendela, kemudian terjatuh dari lantai 11 dan meninggal dunia."

Belum lama ini, peristiwa bocah meninggal akibat HP pun terjadi di Desa Kiarapayung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada 3 Agustus 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Efriyanto Tanouf

Sumber: PMJ News NET2NETNEWS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x