Penertiban PKL, Seorang Perempuan Dikeroyok 15 Oknum Satpol PP Kota Padang

- 28 Agustus 2022, 20:49 WIB
Ilustrasi perempuan dikeroyok. Seorang perempuan mengaku dikeroyok oleh 15 anggota Satpol PP Kota Padang, Sumatera Barat saat penertiban PKL di Pantai Purus, 17 Agustus 2022 lalu.
Ilustrasi perempuan dikeroyok. Seorang perempuan mengaku dikeroyok oleh 15 anggota Satpol PP Kota Padang, Sumatera Barat saat penertiban PKL di Pantai Purus, 17 Agustus 2022 lalu. /Pixabay/Free Photos

MEDIA KUPANG – Seorang perempuan mengaku dikeroyok oleh oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Sumatera Barat pada 17 Agustus 2022 lalu.

Hal itu terjadi ketika Satpol PP tengah melakukan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pantai Purus, Kota Padang. Diketahui, perempuan itu bernama Sarah Azmi.

Melalui akun Twitternya @inisarahazmi, ia kembali menulis kronologi peristiwa ketika dirinya dikeroyok. Cuitan itu viral dan ditanggapi ragam komentar dari warganet.

Baca Juga: Arkadiusz Milik Resmi Bergabung ke Juventus setelah Hijrah dari Marseille

Dilansir MediaKupang.com dari akun tersebut, sekitar pukul lima sore, Sarah Azmi mengendarai sepeda motornya melewati Pantai Purus, Kota Padang.

Ia menyaksikan, ada keributan antara Satpol PP Kota Padang dan para PKL di area Pantai Purus. Sarah Azmi menghentikan motornya, lalu mulai merekam penertiban PKL yang sarat arogan.

Pada saat yang sama, ia ditegur oleh seorang oknum anggota Satpol PP perempuan untuk menghentikan rekaman video. Bahkan ia diperlakukan secara tidak manusiawi.

Saya mendapat perlakuan tak manusiawi serta sangat kasar dari Satpol PP perempuan yang menanyakan posisi saya sebagai siapa sebab merekam. Saya cukup kooperatif menjelaskan kembali bahwa siapa saja boleh merekam,” tulisnya.

Baca Juga: Seorang Lansia di Kefamenanu Diduga Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Permintaan Autopsi Polres TTU

Halaman:

Editor: Efriyanto Tanouf

Sumber: Twitter @inisarahazmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x