Ternyata Putri Candrawathi Making Love Dengan Kuat Maruf Bukan Brigadir J

- 31 Agustus 2022, 19:33 WIB
Kuat Maruf, Putri Candrawathi dan Brigadir J
Kuat Maruf, Putri Candrawathi dan Brigadir J /AS Rabasa /

MEDIA KUPANG - Kasus pembunuhan Brigadir J terus memunculkan spekulasi baru. Kali ini tentang perselingkuhan bahkan sampai terjadi hubungan terlarang.

Tuduhan yang menyudutkan almarhum Brigadir J tentang pelecehan seksual terhadap Putri Candrawati ternyata hanya sebagai alasan untuk menutup fakta yang sebenarnya.

Hal tersebut tampak dalam adegan rekonstruksi yang dilakukan, yakni Putri Candrawathi dan Kuat Maruf berada dalam satu ruangan. Artinya, bahwa pada saat kejadian, ternyata bukan Brigadir J yang bersama Putri tetapi Kuat Maruf lah yang berdua dengan Putri di dalam kamar.

Baca Juga: Berikut Kategori Guru Yang Tak Perlu Tes Seleksi P3K 2022, Langsung Diangkat

Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, menghadirkan kelima tersangka dalam insiden beradarah tersebut.

Irjen Ferdy Sambo sebagai dalang tewasnya Brigadir J hadir termasuk Bharada E, Bripka Ricky Rizal, Kuat Maruf dan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Dalam rekonstruksi, Selasa 30Agustus 2022 terdapat adegan ketika Kuat Maruf dan Putri Candrawathi berada dalam satu ruangan.

Adanya adegan tersebut memunculkan spekulasi lain dari kasus pembunuhan berencana ini.

Mengutip dari Channel Youtube tvonenews, mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara menyebutkan bahwa Kuat Maruf melakukan hubungan badan dengan Putri Candrawathi. Hal itu diketahui Brigadir J dan keduanya dikabarkan melakukan upaya agar hubungan itu tak melebar luas.

Halaman:

Editor: AS Rabasa

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x