Berikut Kategori Guru Yang Tak Perlu Tes Seleksi P3K 2022, Langsung Diangkat

- 31 Agustus 2022, 08:09 WIB
Logo Kemenpan RB. Fakta mengenai tenaga Honorer dihapus 2023, bagaimana nasib pegawai kontrak di instansi pemerintah, status pegawai hanya ASN dan PPPK.
Logo Kemenpan RB. Fakta mengenai tenaga Honorer dihapus 2023, bagaimana nasib pegawai kontrak di instansi pemerintah, status pegawai hanya ASN dan PPPK. /Tangkapan Layar Menpan.go.id

MEDIA KUPANG - Jadwal pendaftaran dan tes seleksi PPPK 2022 ditunggu-tunggu oleh para pegawai honorer termasuk para guru honorer.

Hal ini karena para pegawai non ASN ingin berjuang menentukan nasib mereka. Ke mana sebenarnya nanti mereka harus bekerja. Kejelasan tentang tes PPPK menjadi satu hal yang dinantikan.

Terkini, pendaftaran seleksi PPPK 2022 yang disebut akan dibuka pada September mendatang tampaknya akan menjadi kenyataan.

Baca Juga: Saat-saat Penembakan Brigadir J Oleh Bharada E Dalam Reka Adegan

Pasalnya, Menpan RB telah merilis jadwal seleksi PPPK 2022 untuk guru honorer yang menanti jadi ASN.

Selain itu, ada kabar gembira lain untuk guru honorerc dalam Peraturan Menpan RB Nomor. 20 tahun 2022 dijelaskan tentang kategori guru honorer yang bisa ikut seleksi PPPK 2022 tanpa tes!

Lantas, siapa saja guru honorer dengan keistimewaan tersebut? Berikut ini kategori yang dimaksud:

Guru THK II yang Lulus Passing Grade (PG)

Kategori pertama guru honorer yang bisa ikut seleksi PPPK 2022 tanpa tes adalah guru THK II yang lulus passing grade pada PPPK guru tahun 2021 dan belum mendapat formasi.

Halaman:

Editor: AS Rabasa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x