Kanit Provos Polsek Way Pengubuan Tembak Anggota di Depan Anak Istri, Netizen : Ikut Jejak Atasannya

- 6 September 2022, 15:32 WIB
 Kanit Provos Polsek Way Pengubuan, Aipda Rudi Suryanto, Tersangka Penembakan Anggota Polisi
Kanit Provos Polsek Way Pengubuan, Aipda Rudi Suryanto, Tersangka Penembakan Anggota Polisi /Miju/Tangkapan Layar Instagram @fakta.indo

MEDIA KUPANG - Kasus Polisi tembak Polisi kembali terjadi di Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Padahal kasus pembunuhan terhadap Brigadir J pada beberapa waktu lalu belum selesai, dimana kejadian polisi tembak Polisi terjadi di wilayah Polsek Way Paugubuan, Lampung.

Dikutip MediaKupang.com dari Instagram @fakta.indo, Selasa 6 September 2022, Aipda Ahmad Karnain tewas ditembak sesama anggota polisi yang bertugas satu lokasi dengannya di Polsek Way Pengubuan, Minggu 4 September 2022 malam.

Baca Juga: Wouw, Putri OTDA Malaka Maria Inolsensia Niken Seran Wakili Indonesia Pada Ajang Miss Asia Global

Pelaku penembakan merupakan anggota polisi yang menjabat sebagai Kanit Provos Polsek Way Pengubuan, Aipda Rudi Suryanto.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwan Pandra Arsyad mengatakan, insiden polisi tembak polisi di Lampung Tengah dipicu oleh ketersinggungan pelaku.

Tembakan tersebut ke arah dada kiri hingga tembus punggung belakang. Aipda Karnain sempat berlari masuk dan hendak mengambil pistol miliknya. Namun, sebelum sampai kamarnya Aipda Karnain sudah roboh bersimbah darah di depan istri dan kedua anaknya.

Baca Juga: Dendam Pribadi Menyebabkan Polisi Menembak Mati Polisi

Tersangka dalam video yang diunggah Instagram @fakta.indo Pelaku mengaku tidak ada masalah dengan korban, hanya jarang omong.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Instagram @fakta.indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x