Buat Konten Prank Polisi, Baim Wong dan Isterinya Terancam Penjara. Netizen Kecam Kelakuan Pasangan Itu

- 4 Oktober 2022, 08:46 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven ketika mendatangi Mapolsek Kebayoran Lama untuk minta maaf
Baim Wong dan Paula Verhoeven ketika mendatangi Mapolsek Kebayoran Lama untuk minta maaf /AS Rabasa /

MEDIA KUPANG - Youtuber dan aktor Baim Wong harus berurusan dengan hukum dan pihak kepolisian. Hal tersebut akibat konten prank di YouTube yang dinilai melecehkan hukum dan kepolisian.

Publik pun menilai bahwa hal yang dilakukan oleh Baim dan istrinya itu sudah berlebihan dan di luar batas kewajaran. 

Ketika mendatangi Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dalam keterangan kepada awak media, Baim Wong menyampaikan bahwa waktu itu mereka hanya membuat konten untuk hiburan.

Baca Juga: Selebgram Anya Geraldine Tampil Seksi di Uluwatu, Sering Konsumsi Wortel

"Kita membuat konten itu sebagai bagian dari hiburan, tetapi masyarakat di luar kan menilainya dengan persepsi yang berbeda," ungkap Baim Wong saat mendatangi Kantor Polisi untuk meminta maaf.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Febriman Sarlase, mengatakan prank  dan membuat konten kepentingan pribadi itu sangat disayangkan dilakukan di institusi negara pada saat jam dinas. 

"Mungkin Baim dan Paula berniat baik untuk minta maaf, tetapi harus tetap diproses untuk diberikan efek jerah kepada mereka sekaligus menjadi pelajaran bagi yang lain.

Konten prank yang dilakukan oleh Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, kepada Kepolisian Sektor Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, berbuntut panjang.

Baca Juga: PSI Siap Perang Melawan Anies Baswedan Pada Pilpres 2024

Halaman:

Editor: AS Rabasa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x