Verifikasi Faktual oleh KPUD Belu, DPD PSI Belu Dinyatakan Lolos Memenuhi Syarat

- 17 Oktober 2022, 23:52 WIB
Verifikasi Faktual oleh KPUD Belu, DPD PSI Belu Dinyatakan Memenuhi Syarat
Verifikasi Faktual oleh KPUD Belu, DPD PSI Belu Dinyatakan Memenuhi Syarat /Media Kupang Marselino/

MEDIA KUPANG - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Kabupaten Belu dinyatakan lolos memenuhi syarat (MS ) kantor dan kepengurusan. DPD PSI Belu dinyatakan lolos memenuhi syarat setelah dilakukan Verifikasi Faktual oleh KPUD Belu.

Verifikasi dilakukan langsung oleh ketua KPUD Kabupaten Belu Mikhael Nahak bersama staf KPU dan Bawaslu Kabupaten Belu di kantor DPD PSI Belu, Senin 17 Oktober 2022 sore.

Hal yang menjadi bagian verifikasi faktual diantaranya, unsur pengurus, keterwakilan perempuan, domisili kantor dan kelengkapan administrasi lainnya.

Baca Juga: PSI Siap Perang Melawan Anies Baswedan Pada Pilpres 2024

Ketua KPUD Kabupaten Belu Mikhael Nahak mengatakan PSI Kabupaten Belu telah memenuhi syarat, semua berkas yang di verifikasi faktual telah selesai dan sesuai.

" Setelah melakukan verifikasi faktual maka dengan ini kami nyatakan DPD PSI Kabupaten Belu MS (memenuhi syarat)" tukasnya usai dilakukan verfak.

Dengan berakhirnya verfak di tingkat DPD, selanjutnya KPUD Kabupaten Belu akan segera melakukan verifikasi faktua keanggotaan yang dikatakan ketua KPUD akan berlangsung besok ( 18 Oktober hingga 4 November 2022 ) mendatang.

Baca Juga: Inilah yang Dibicarakan Saat Anies Baswedan Semeja dengan Surya Paloh, SBY, AHY dan Jusuf Kalla

" Besok ( 18 Oktober 2022 ) kita mulai verifikasi anggota, nanti berakhirnya di tanggal 4 November," ungkap Mikhael Nahak.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x