Lionel Messi Berambisi Juara Piala Dunia 2022 di Qatar

- 23 Oktober 2022, 10:52 WIB
Lionel Messi
Lionel Messi /AS Rabasa /

MEDIA KUPANG - Perhelatan pesta Akbar sepak bola duni semakin dekat. Setiap Negara peserta sudah siapkan timnya dengan sebaik mungkin.

Salah satunya yang tak mau kalah adalah Tim Nasional Argentina. Argentina yang terkenal dengan pemain-pemain berkualitas tersebut sudah menyiapkan timnya dengan sangat baik.

Hal tersebut seperti yang ditegaskan oleh sang bintang, Lionel Messi.

Baca Juga: Dari Pramugari ke Biara : Kisah Perjalanan Hidup Suster Evelyn yang Tak Terduga

Lionel Messi menegaskan Timnas Argentina siap berlaga di Piala Dunia 2022. La Pulga pun menegaskan Tim Tango tak gentar dengan setiap lawan yang dihadapi, dan bertekad untuk merengkuh kemenangan.

Melansir Bola.com, sepanjang kariernya, Lionel Messi sudah bermain pada empat edisi Piala Dunia yakni 2006, 2010, 2014, dan 2018. Namun, tak satupun gelar mampu dipersembahkan La Pulga untuk Timnas Argentina.

Pencapaian terbaik Messi bersama Argentina terjadi pada edisi 2014. Ketika itu, Messi hampir mempersembahkan gelar Piala Dunia, namun kalah 0-1 dari Jerman pada laga final.

Baca Juga: Labuan Bajo Maritim Festival yang Agung dan Megah. Ada Pertunjukkan Budaya dan Tour Phinisi

Piala Dunia 2022, Lionel Messi bakal menjadi edisi terakhirnya. Oleh karena itu, Messi berambisi membawa Timnas Argentina merengkuh trofi juara.

Halaman:

Editor: AS Rabasa

Sumber: Bola.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x