Usai Deklarasi, Relawan Anies NTT Bertekad Kampanyekan Pemilu Damai

- 25 November 2022, 09:35 WIB
Muhammad Guhir  Relawan Anies NTT Bertekad Kampanyekan Pemilu Damai
Muhammad Guhir Relawan Anies NTT Bertekad Kampanyekan Pemilu Damai /Hironimus Apaq Rasi/

MEDIA KUPANG - Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera ( Anies ) Provinsi NTT bertekad mengkampanyekan pemilu Damai. Mereka bertekad terus menjaga situasi damai jelang pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Relawan Anies NTT kepada media Kupang Kamis 24 November 2024 mengingat situasi yang mulai memanas jelang hajatan pemilu 2024 mendatang.

"Kami relawan ini tetap bertekad untuk menjaga kedamaian dan kenyamanan di dalam berpolitik. Itu sudah menjadi tekad kita untuk terus menjaga perdamaian dan keamanan. Ini sudah menjadi komitmen kita," tandas ketua Relawan Anies NTT, Muhammad Guhir.

Baca Juga: Antisipasi Bencana Alam, Brimob Alor Mendirikan Pos SAR

Menurut dia, hal ini menjadi komitmen yang harus dijalankan para relawan Anies di seluruh NTT, sebab hal ini juga sejalan dengan sikap Anie Baswedan yang selama satu periode memimpin DKI Jakarta, di mana beliau kata dia selalu menonjolkan sikap santun dan ramah.

" Kita lihat sosok Anies saja itu orangnya ramah, orangnya santun begitu, begitu juga bahasanya santun sekali itu saja yang ditampilkan sehingga kami relawan bertekad tetap menjaga kenyamanan dan kedamaian di tengah masyarakat," tandas dia.

Ia juga tidak memungkiri jika keadaan menjelang pemilu 2024 akan memanas dengan tampilnya Anies Baswedan sebagai bakal balon Presiden. Hal ini lantaran menurut dia selama ini memang Anies selalu menjadi bahan bulian.

Meski begitu, menurut dia, sebagai relawan mereka akan tetap menjaga agar situasi tetap nyaman dan damai.

"Jadi kita tetap bertekad untuk menjaga keamanan dan kedamaian di sekitar kita demi helatan demokrasi berjalan baik."ujarnya.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah