Rocky Gerung dan Refly Harun Dilempar Botol Air Mineral di UGM, Netizen : Pernah Lecehkan Presiden

- 9 September 2023, 21:35 WIB
Kolase Foto Rocky Gerung dan Refly Harun
Kolase Foto Rocky Gerung dan Refly Harun /Tangkapan Layar Instagram/

MEDIA KUPANG - Kejadian tidak menyenangkan dialami oleh Rocky Gerung dan Refly Harun pada acara diskusi yang diselenggarakan PC IMM Bulaksumur Karangmalang (BSKM) bersama HMI Komisariat FEB UGM.

Pada acara diskusi dengan tema "Masa Depan Demokrasi di Tengah Derasnya Arus Korupsi" yang menghadirkan Rocky Gerung juga Refly Harun di Kopi Nuri, Condongcatur, Kapanewon Depok, Sleman, digeruduk massa, pada Jumat 8 September 2023.

Dikutip dari Instagram @kamusmahasiswa, Sabtu 9 September 2023, pada saat acara sedang berlangsung, Refly Harun terkena lemparan botol air mineral.

Selain Rocky Gerung dan Refly Harun, pada acara diskusi tersebut hadir juga mantan pimpinan KPK, Saut Situmorang. Ketua BEM KM UGM juga dijadwalkan hadir. Diskusi dijadwalkan pukul 14.00-17.00 WIB.

Baca Juga: Seleksi Calon ASN dan PPPK Dibuka September 2023 , Simak Jadwal Selengkapnya

Acara diskusi itu diwarnai aksi penolakan oleh sejumlah orang yang menamakan diri Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu (PNIB).

Di lokasi, mereka membentangkan spanduk bertulisan penolakan terhadap kehadiran Rocky dan Refly di Jogja.

Netizen indonesia lants memberikan reaksi atas pelemparan yang dialami oleh Refly Harun tersebut.

"Mengkritik jgn kebablasan hingga meleceh kan seorang presiden.utk mnghindari delik aduan,dicari alasan tdk menyerang pribadi pak jokowi. Seandainya bung rocky mengkritik aja gk kebablasan sprti ini diera pak harto,,mngkin ??? Sampaikan lah krtik yg membangun,sopan. Tanpa ada menimbulkan kan kekisruhan. Dgn sopan,dgn baik pun masih ada yg pro kontra..namanya juga negara demokrasi #stopbulying," komentar akun Instagram @perahu_second_outlet.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Instagram @kamusmahasiswa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x