Gibran Kepada Prabowo : Tenang Saja Pak, Saya Sudah Ada di Sini

- 25 Oktober 2023, 12:14 WIB
Kolase Foto Pasangan Capres Cawapres Prabowo Gibran
Kolase Foto Pasangan Capres Cawapres Prabowo Gibran /Tangkapan Layar Instagram/

MEDIA KUPANG - Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hari ini Rabu, 25 Oktober 2023 melakukan deklarasi sekaligus pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum.

Mengutip Instagram @pikiranrakyat, Bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto kembali menegaskan tidak ada hal buruk dari dinasti politik.

Menurutnya, dinasti politik merupakan sesuatu yang wajar dalam peta politik Indonesia.

Adapun isu mengenai klan politik tengah hangat diperbincangkan usai putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka maju sebagai bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024.
.
“Jadi berkali-kali ini untuk pendidikan bangsa, dinasti politik itu adalah sesuatu yang wajar. Kalau kita jujur, anda lihat di semua partai termasuk PDIP ada dinasti politik, dan itu tidak negatif," ujar Prabowo.

Baca Juga: NTT Butuh 79 Fasilitator untuk Program TEKAD Kementerian Desa, Ini Syarat, Waktu, dan Link Pendaftaran

Sementara itu, pada saat Deklarasi pasangan tersebut, Cawapres Gibran Rakabuming Raka meminta kepada Prabowo untuk tenang saja dalam menghadapi konstetasi Politik di Indonesia tahun 2024.

"Calon Presiden Pak Prabowo, Tenang saja pak Prabowo, tenang saja pak, saya sudah ada di sini," kata Gibran Rakabuming Raka disambut tepuk tangan meriah par pendukung.

Dalam video yang diunggah oleh Instagram @kamusmahasiswa terlihat hadir dalam deklarasi tersebut ada Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan sejumlah tokoh lain.

Warganet kemudian memberikan reaksi atas pernyataan Gibran kepada Prabowo tersebut. Berikut komentar warganet.

Halaman:

Editor: Primus Nahak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x