Rumah Dirusak Warga, Gaspar Minta Polisi Tangkap Para Pelaku

- 15 Mei 2021, 22:29 WIB
Gaspar pemilik rumah yang dirusak warga
Gaspar pemilik rumah yang dirusak warga /Media Kupang Veg/

MEDIA KUPANG - Rumah salah seorang warga di Desa Faturika, Kecamatan Raimanuk Kabupaten Belu, Gaspar dirusak sekelompok warga pada Jumat (13/5/2021).

Pengrusakan terhadap rumah Gaspar ini diduga imbas dari adanya perkelahian yang terjadi sebelumnya di halaman rumah tersebut.

"Saya tidak tahu pokok permasalahannya seperti apa, benar merka baku pukul di depan rumah saya entah siapa yang salah dan siapa yang benar,tetapi karena om ose ini status kuinyadu saya maka tidak mungkin saya harus mengusir untuk tidak boleh duduk dirumah saya"ungkap pemilik Rumah Gaspar kepada media ini Sabtu ( 14/5/2021 ).

Baca Juga: Jaga Tetap Zona Hijau, Lokasi Wisata Di Alor Ditutup

Gaspar menduga pengrusakan terhadap rumahnya ini akibat dari Vendy yang telah memprovokator keluarganya pasca perkelahian di halaman rumahnya tersebut.

"Seharusnya Vendy jangan mengundang masa lagi  karena sudah melaporkan pelaku ini ke pihak polisi" sebutnya.

Gaspar pun meminta agar pihak kepolisian mengusut persoalan ini, sehingga warga yang telah merusaki rumahnya untuk mengganti kerugian yang telah dialaminya dan memberikan hukuman yang setimpal atas perbuatan mereka.

" Jadi saya tidak mau tahu tetap ganti rugi dan dipenjarakan" tegas dia.

Sementara, terpisah Vendy yang dihubungi media ini mengaku tidak pernah mengundang warga untuk melakukan pengrusakan terhadap Rumah Gaspar. Ia mengaku dirinya memang sempat lari dan memberitahukan kejadian dirinya dipukul oleh bapak mantunya kepada saudara laki - lakinya.

Halaman:

Editor: Marselino Kardoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah