Gisel Ungkap Respon Gading Marten Usai Video Syur-nya dengan Nobu Tersebar: 'Dia Paling Depan'

- 13 Maret 2021, 13:08 WIB
Gisella Anastasia mengaku bersyukur banjir dukungan dari mantan suaminya, Gading Marten.*
Gisella Anastasia mengaku bersyukur banjir dukungan dari mantan suaminya, Gading Marten.* /Instagram.com/@gisel_la/@gadiiing

MEDIA KUPANG - Penyanyi Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel akhirnya memberanikan diri untuk mengungkap kondisinya pasca kasus video syur yang menyeret namanya.

Diceritakan Gisel, saat video syur itu viral dan tersebar luas di media, Gisel langsung merasa ketakutan sekaligus panik.

Apalagi saat itu Gisel tengah berada dalam acara liburan bersama beberapa rekan-rekan artisnya di Sumba. Kesedihan pun langsung hingga di benak Gisel sehingga membuatnya menangis.

“Waktu itu lagi liburan sama teman-teman. Pokonya pertama kali aku dengar beritanya yang pertama ada ketakutan, kekhawatiran, bingung mau ngapain, nangis pastilah,” kata Gisel seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William.

Bagi Gisel, video syurnya bersama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu hanyalah masa lalu yang sudah sangat ingin dilupakannya.

“Itu hal yang sudah di masa lalu yang benar-benar, yang sebenarnya enggak ingin diingat-ingat. Karena aku tahu banget kehidupan aku yang sekarang bukan kehidupan aku yang dulu,” ucap Gisel.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Yuni Shara Jelang Acara Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Baca Juga: Prof. Salim Said Soroti Pernyataan Gatot Nurmantyo yang Tolak Ajakan Kudeta Partai Demokrat: Alasannya Bagus

Baca Juga: Pengamat Politik Soroti Pemerintah Soal Polemik Partai Demokrat: 'Berisiko Tinggi'

Halaman:

Editor: Royan B

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x