Mahasiwa Unipa Indonesia Lakukan Pencoblosan untuk Pemilihan Pengurus BEM Universitas

- 15 Juni 2021, 11:57 WIB
Para mahasiswa saat berpartisipasi dalam pencoblosan, untuk pemilihan Pengurus BEM Universitas Periode 2021-2022 di Aula Nawacita Unipa Indonesia
Para mahasiswa saat berpartisipasi dalam pencoblosan, untuk pemilihan Pengurus BEM Universitas Periode 2021-2022 di Aula Nawacita Unipa Indonesia /Foto : istimewa

MEDIA KUPANG - Setelah beberapa waktu lalu dilakukan penarikan nomor undian dan pemaparan visi-misi bagi pasangan calon (paslon) melalui kampanye dialogis, kini para mahasiswa pun melakukan pencoblosan terhadap dua paslon, yang nantinya akan menjadi Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nusa Nipa (Unipa) Indonesia Periode 2021-2022.

Dua paslon tersebut yaitu, paslon 01 dengan nama KISS (Kesehatan dan Sosial), sedangkan paslon 02 yakni EMA (Eping dan Marton), yang merupakan perwakilan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Fakultas Pertanian.

Kegiatan pencoblosan untuk Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM Unipa Indonesia tersebut, dilakukan oleh para mahasiswa, bertempat di Aula Nawacita, pada Selasa, 15 Juni 2021.

Baca Juga: 67 Pemuda Lulusan SMA/MA Ikuti Sidang Parade Catar Akmil di Makorem 161/Wira Sakti Kupang

Kepada media ini, Sekretaris Panitia Pemilihan BEM Universitas, Dwi Arianto menjelaskan, pencoblosan yang dilakukan oleh para mahasiswa secara offline, bisa mencapai 1.500 orang.

Dimana, saat ini sudah sekitar 600 mahasiswa yang melakukan pencoblosan, dan akan ditutup pada pukul 13.00 WITA.

"Sedangkan untuk online karena menggunakan Google Form, maka akan ditutup pada pukul 15.00 WITA," terangnya.

Baca Juga: Tekan Angka Peredaran Narkoba, Kapolri Minta Bentuk Kampung Tangguh di Seluruh Polda

Sementara itu, Agustinus Kewa, salah satu mahasiswa yang telah melakukan pencoblosan mengungkapkan, dirinya telah menentukan pilihan, usai kedua paslon memberikan pemaparan visi-misi-nya melalui kampanye dialogis beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Eryck S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x