Esthon Sebut Menhan Prabowo Investasi SDM Indonesia dari NTT

- 28 Juli 2021, 19:38 WIB
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTT, Ir. Esthon L. Foenay, M.Si
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTT, Ir. Esthon L. Foenay, M.Si /Net

MEDIA KUPANG - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTT, Ir. Esthon L. Foenay, M.Si menyebut Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI akan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia dari Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Hal ini ditandai dengan atensi Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto yang telah menghadirkan Universitas Pertahanan (Unhan) RI di Kabupeten Belu, Nusa Tenggara Timur, Perbatasan RI-Timor Leste.

"Ini atensi Menhan Prabowo untuk membangun dan investasi SDM Indonesia dari tepian negeri," ungkap Esthon, Rabu 28 Juni 2021.

Baca Juga: Kader Gerindra di DPRD Belu Akan Diperiksa sebagai Tersangka, Ketua BK: Sudah Sampaikan ke Pimpinan

Esthon mengaku sangat bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada Menhan Prabowo yang telah menghadirkan Universitas berstandar kelas dunia dan Universitas kebanggaan Indonesia tersebut di Kabupaten Belu.

"Terima kasih untuk Menhan, semoga putra-putri Belu dan NTT berkesempatan meniti pendidikan melalui Kampus Unhan Ben Mboi untuk kemudian diabdikan bagi, masyarakat, bangsa dan Negara," ungkap Esthon.

Esthon juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Belu yang sangat mendukung kelancaran segala pembangunan, pelaksanaan dan keberlangsungan proses pendidikan hingga dimulainya Pendidikan Dasar Militer (Diksarmil) yang dibuka secara resmi oleh Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin bagi 175 Kadet Mahasiswa Fakultas Vokasi Cohort-1 hari ini.

Senada, Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Belu, Januaria A. Walde Berek mengaku bangga dengan kehadiran Unhan RI di Kabupaten Belu dibawah Kemenhan RI.

Baca Juga: Kasus Dugaan Pengeroyokan Emanuel Manda Dinilai Masuk Pelanggaran HAM

Halaman:

Editor: Royan B


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah