Lowongan Kerja Terbaru Sebagai Konsultan dan Pendamping Masyarakat di YEU, Batas Pendaftaran 18 Juli 2022

- 14 Juli 2022, 15:48 WIB
Tangkapan layar Lowongan Kerja di YEU
Tangkapan layar Lowongan Kerja di YEU /Miju/yeu.or.id

MEDIA KUPANG - Jika anda punya pengalaman dan sudah terbiasa bekerja dengan masyarakat serta memiliki pemahaman tentang pembangunan inklusif, maka anda cocok dengan pekerjaan ini.

Dilansir dari yeu.or.id, Kamis, 14 Juli 2022, YEU merupakan salah satu unit kerja YAKKUM (Yayasan Kristen untuk Kesehatan Umum) yang berdiri pada tahun 2001 dengan mandat melakukan tanggap bencana yang inklusif dan partisipatif serta membangun ketangguhan masyarakat melalui praktik-praktik pengurangan risiko bencana dan adaptasi perubahan iklim yang berbasis masyarakat.

YAKKUM (termasuk YEU) adalah anggota ACT Alliance, koalisi yang terdiri dari 146 gereja dan organisasi berbasis kepercayaan di lebih dari 100 negara, yang bekerja dalam bidang kemanusiaan, pemberdayaan masyarakat, dan advokasi bagi keadilan masyarakat miskin.

Baca Juga: Potret Kehidupan Komjen Susno Duadji, Mantan Kabareskrim yang Kini Jadi Petani

YAKKUM (termasuk YEU) juga menjadi anggota Core Humanitarian Standard (CHS), YEU memastikan dan mengembangkan kinerja pelayanan kemanusiaan yang bertanggung gugat dan tunduk pada kode etik kemanusiaan

YEU mengelola pusat pelatihan dan guest house yaitu Disaster Oasis yang berada di lingkungan tenang di kaki Gunung Merapi.

Disaster Oasis dikelola secara profesional untuk menjawab kebutuhan akan sebuah tempat belajar sekaligus rekreasi yang dilengkapi dengan berbagai macam informasi mengenai pengelolaan bencana di Indonesia dan dunia.

Visi :Masyarakat terkena bencana mendapatkan hak untuk kelangsungan hidup yang bermartabat dan berkelanjutan, melalui sinergi pelayanan kemanusiaan dan pengembangan masyarakat transformatif yang berbasis organisasi kemasyarakatan, akuntabel dan berkualitas.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru untuk S1 di PT Primafood International

Halaman:

Editor: Primus Nahak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah