Polisi Periksa HP Brigadir J, Netizen : Kami Butuh KEJUJURAN

- 24 Juli 2022, 16:37 WIB
Polisi Periksa HP Brigadir J, kata Kadiv Humas Polri Irjen PolDedi Prasetyo
Polisi Periksa HP Brigadir J, kata Kadiv Humas Polri Irjen PolDedi Prasetyo /Miju/Tangkapan Layar Instagram @divisihumaspolri

MEDIA KUPANG - Untuk mengungkap  kematian Brigadir J secara terang benderang dalam kasus baku tembak antar Polisi di Jakarta 8 Juli 2022 lalu, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan  memeriksa Handphone (HP) milik Brigadir J.

Dikutip dari akun Instagram Divisi Humas Polri @divisihumasplri Minggu 24 Juli 2022, menyebutkan bahwa Labfor Polri Periksa CCTV dan HP Brigadir J Secara Scientific Crime Investigation.

Polri memastikan pihak laboratorium forensik (labfor) masih terus melakukan pemeriksaan terhadap handphone (HP) milik Brigadir J, dan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian penembakan.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru untuk SMK Farmasi, D3 dan S1 di PT Phapros Tbk, ada 9 Posisi yang Lowong

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., menegaskan sesuai perintah Kapolri, kasus ini akan ditangani secara profesional, transparan, akuntabel dan semua pembuktian harus secara ilmiah hasilnya sahih.

Pemeriksaan pun dengan mengedepankan Scientific Crime Investigation.

"Saat ini masih proses pendalaman oleh labfor karena harus dikalibrasi kemudian dan semuanya harus direkam dengan sangat baik karena harus ada penyesuaian waktu ya, ini masih didalami oleh labfor, nanti hasilnya pun secara scientific akan disampaikan oleh labfor,” jelas Kadiv Humas Polri di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu 23 Juli 2022.

Menanggapi rencana polisi untuk memeriksa handphone Brigadir J, Sejumlah Netizen Indonesia memberikan Komentar.

Baca Juga: Kontainer Berisikan Senjata Api Militer Ditemukan Bea Cukai di Pelabuhan Panjang,TNI Beri Penjelasan Ini

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: Instagram @divisihumaspolri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x