Presiden Timor Leste Ziarah ke Makam Gubernur Timor Timur Jose Abilio Osorio Soares

- 24 Juli 2022, 13:28 WIB
Ramos Horta dan Viktor Laiskodat saat pertemuan di Labuan Bajo
Ramos Horta dan Viktor Laiskodat saat pertemuan di Labuan Bajo /Miju/Facebook Viktor Bungtilu Laiskodat

MEDIA KUPANG - Presiden Republik Demokratik Timor Leste Jose Manuel Ramos Horta berziarah ke Taman Makam Pahlawan Dharmaloka, Kota Kupang, NTT untuk berdoa di makam mantan Gubernur Timor Timur periode 1992-1999 Jose Abilio Osorio Soares, Minggu, 24 Juli 2022.

Presiden Timor Leste berziarah ke Taman Makam Pahlawan didampingi oleh Gubernur NTT Viktor Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi.

Dilansir Media Kupang dari Antara, Minggu 24 Juli 2022, Jose Manuel Ramos Horta tiba di Kupang, setelah pada Kamis 22 Juli 2022  malam bertemu dengan Gubernur NTT Viktor Laiskodat di Labuan Bajo membahas soal zona perdagangan bebas.

Baca Juga: DPR hingga Mantan Petinggi Polri Soroti Kasus Penembakan Brigadir J yang Penuh Kejanggalan

Ramos Horta tiba di Bandara El Tari pukul 11.45 WITA menggunakan pesawat pribadi.

Saat tiba di taman makam pahlawan Dharmaloka Kupang, Ramos Horta tidak hanya berziarah ke makam mantan gubernur Timor Timur saja, tetapi juga mantan gubernur NTT periode 1966-1972 dan 1972-1978 Elias Tari atau El Tari.

Selain mengunjungi 2 Malakm Mantan Gubernur tersebut, Ramo Horta juga berkesempatan mengunjungi 12 makam sejumlah pejuang.

Di setiap makam, Ramos Horta menyempatkan menabur bunga serta berdoa beberapa menit mendoakan para pejuang yang telah meninggal dunia.

Baca Juga: Tertembak Senapan Angin Milik Ayahnya, Seorang Bocah 3 Tahun di TTS Meninggal. Berikut Kronologinya!

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x