Lowongan Kerja Terbaru di Habitat for Humanity Indonesia Sebagai Enumerator. Cek Selengkapnya!

- 28 Juli 2022, 18:46 WIB
Lowongan Kerja sebagai Enumerator di Habitat for Humanity Indonesia
Lowongan Kerja sebagai Enumerator di Habitat for Humanity Indonesia /Miju/Instagram

MEDIA KUPANG - Apakah anda terbiasa bekerja sebagai petugs pengupul data dan tertarik untuk menjadi Enumertor, maka anda dapat bergabung Habitat for Humanity Indonesia (Habitat Indonesia).

Dikutip dari akun Instagram @kerja.ngo Habitat for Humanity Indonesia (Habitat Indonesia) merupakan lembaga non-profit yang memiliki tujuan untuk membantu masyarakat miskin di Indonesia, terutama di daerah yang dikategorisasikan sebagai area kumuh, miskin dan terpencil.

Habitat for Humanity Indonesia membantu masyarakat miskin dengan membangun rumah layak huni, memperbaiki rumah di bawah standar kelayakan, dan menciptakan wilayah pemukiman atau perumahan yang sederhana dan terjangkau bagi keluarga yang membutuhkan.

Beberapa tahun terakhir, HfH-Id telah dan tengah berkutat dalam pembangunan hunian, fasilitas, dan pelaksanaan pelatihan di beberapa daerah yang meliputi Babakan Madang, Bogor; Bitung, Sulawesi Utara; Mauk, Tangerang; Mamuju, Sulawesi Barat; Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah; Sentolo, Yogyakarta; dan Wringin Anom, Gresik.

Baca Juga: Peduli Literasi, Pastor Yudel Neno Hasilkan Beberapa Buku. Salah Satunya Tentang Politik

Untuk mengetahui seberapa jauh dampak dan manfaat yang telah direalisasikan oleh masing-masing proyek, HfH-Id bekerja sama dengan Resilience Development Initiative (RDI) untuk melakukan valuasi terhadap upaya-upaya yang telah dilakukan di daerah-daerah tersebut.

Untuk itu Habitat for Humanity Indonesia membuka lowongan kerja terbaru sebagai Enumerator.

Tugas dan Tanggung Jawab Utama Enumerator

Demi mencapai tujuan yang telah diuraikan di atas, dibutuhkan pengambilan data di masing-masing daerah studi agar temuan yang didapatkan menjadi lebih rinci, komprehensif, dan terukur.

Halaman:

Editor: Primus Nahak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x