Lowongan Kerja Terbaru Dinas Kominfo Bali untuk Seluruh WNI Lulusan D4 atau S1, Tutup 14 Agustus 2022

- 1 Agustus 2022, 11:11 WIB
Lowongan Kerja Kominfo Bali
Lowongan Kerja Kominfo Bali /Miju/mediainfokarir.id

MEDIA KUPANG - Anda lulusan D4 atau S1 serta memahami teknologi informasi, maka anda dapat bergbung bersama dinas Kominfo Provinsi Bali

Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) adalah sebuah instansi yang bertanggung jawab atas pengolahan informasi dalam lingkungan Pemerintahan Provinsi Bali.

Dinas Komunikasi dan Informatika merupakan salah satu sasaran sebagai tempat pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan dan Penelitian.

Namun sistem pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan dan Penelitian di Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) yang sedang berjalan saat ini masih dilakukan secara manual yaitu pendaftaran dengan mengisi data pada sebuah buku tamu, pembuatan surat penerimaan pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan dan Penelitian sering mengalami keterlambatan, pembimbing lapangan membimbing banyak peserta membuat pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan tidak efektif.

Baca Juga: Diduga Sering Bertengkar dengan Istri, PNS di Kota Kupang Bunuh Diri. Simak Kronologisnya!

Tujuan dari kegiatan ini adalah PENGEMBANGAN SPBE MENUJU BALI SMART ISLAND BERLANDASKAN NANGUN SAT KERTHI LOKA BALI

Saat ini Dinas Kominfo Bali membuka lowongan kerja terbaru untuk Posisi : Tenaga Teknis Kualifikasi untuk Pengembangan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)

Dengan persyaratan sebagi berikut :

- Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: baliprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x