'Pengabdi Setan 2' Tembus Satu Juta Penonton, Joko Anwar Ajak yang Belum Nonton Keliling Rusun

- 5 Agustus 2022, 20:10 WIB
Joko Anwar, sutradara Pengabdi Setan 2: Communion
Joko Anwar, sutradara Pengabdi Setan 2: Communion /Instagram/@jokoanwar

MEDIA KUPANG – ‘Film Pengabdi Setan 2: Communion’ garapan sutradara Joko Anwar ditonton sebanyak satu juta orang pada hari kedua penayangannya di bioskop. Informasi ini disampaikan Joko Anwar melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Jumlah tersebut direkap pada pukul 16:00 WIB. Artinya hingga malam hari, jumlah penonton bisa lebih dari satu juta orang.

Joko Anwar bersyukur dan mengajak semua orang yang belum menonton sekuel ‘Pengabdi Setan’ ini untuk turut dalam seramnya rumah susun.

Baca Juga: Kasus Kematian Brigadir J, Komnas HAM: Kapolri dan Istana Harus Tegas

“Alhamdulillah. Yuk yang belum. Temenin Toni dan Pak Ustad keliling rumah susun,” tulis Joko Anwar di akun Instagram miliknya. Toni adalah anak ke-2 Ibu yang diperankan oleh Endy Arfian. Sedangkan Pak Ustad diperankan oleh Arswendi Nasution.

Sebelumnya pada hari pertama di jam yang sama, jumlah penonton mencapai 501.171 orang. Joko Anwar mengatakan masih panjang perjalanan film ini tayang di bioskop, tapi ada kabar baik.

“Sampai dengan jam 16:00 hari ini (Kamis), ada kabar baik dari ‘Pengabdi Setan 2’, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua,” tulis Joko Anwar.

Sedangkan total jumlah penonton pada hari pertama sebanyak 701.891 orang. Melalui akun Instagram miliknya Joko Anwar menulis, ‘Pengabdi Setan’ 2017 dulu hari pertama 97 ribu penonton.

“Sekarang (Pengabdi Setan 2) 700 ribu lebih (penonton). Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada teman-teman untuk doa dan supportnya. Jalan masih panjang. Mudah-mudahan Pengabdi Setan 2 bisa menghibur Indonesia dalam waktu yang lama.”

Halaman:

Editor: Efriyanto Tanouf

Sumber: Instagram @jokoanwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x