Nonton Gratis! Bioskop Pasiar Flobamora Film Festival Siap Tayang Tiga Film, Cek Jadwal dan Sinopsis

- 20 Agustus 2022, 11:11 WIB
Untuk Mama, salah satu film pilihan karya Yohanes Maget yang akan ditayangkan di Bioskop Pasiar Flobamora Film Festival oleh Komunitas Film Kupang pada Sabtu, 20 Agustus 2022.
Untuk Mama, salah satu film pilihan karya Yohanes Maget yang akan ditayangkan di Bioskop Pasiar Flobamora Film Festival oleh Komunitas Film Kupang pada Sabtu, 20 Agustus 2022. /Tangkapan layar Instagram @flobamorafilmfestival/Komunitas Film Kupang

MEDIA KUPANG – Flobamora Film Festival yang digagas Komunitas Film Kupang (KFK) mempersembahkan Bioskop Pasiar bagi masyarakat di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hadirnya Bioskop Pasiar sebagai salah satu upaya KFK dalam menjawabi minimnya akses nonton masyarakat terhadap film-film pilihan. Selain itu, merupakan wujud dari pemutaran film yang inklusif.

“Bioskop Pasiar ingin membawa pesan Harmoni yang diusung oleh Flobamora Film Festival lewat film-film yang diputar,” kata Director Festival Flobamora Film Festival, Yedida Letedara pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Baca Juga: Rekaman CCTV di Temukan, Ibu PC Terlibat Dalam Rangkaian Rencana Pembunuhan Brigadir J

Harmoni, kata Yedida, merupakan tema besar yang diusung Komunitas Film Kupang dalam Flobamora Film Festival. Ia pun mengatakan, festival ini akan dilangsungkan pada 27 hingga 29 Oktober 2022 mendatang.

“Harmoni, itu tema besar yang menjiwai festival film ini. Ada keserasian. Rasa, aksi, gagasan, dan minat yang berbeda dapat titik temu yaitu keselarasan.”

Bioskop Pasiar edisi pertama akan hadir pada Sabtu, 20 Agustus 2022 pukul 18:00 WITA. Pemutaran film akan dilangsungkan di Rusunawa Fatubesi, Pasar Oeba, Kota Kupang, NTT.

Yedida berharap, melalui Bioskop Pasiar yang merupakan bagian intim dari Flobamora Film Festival, “sinema bisa lebih dekat kepada masyarakat yang lebih luas dan ruang-ruang menonton semakin inklusif.”

Baca Juga: Heboh! 10 Kuntilanak Ikut Gerak Jalan Tanpa Melayang dalam Semarak HUT RI

Halaman:

Editor: Efriyanto Tanouf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x