Patroli Pantau Balap Liar, Kapolresta Kupang Malah Temukan Mobil Sekda NTT Celaka, Bupati Belu Turut Berduka

- 2 Oktober 2022, 14:43 WIB
TKP Lakalantas Sekda NTT Minggu 2 Oktober 2022
TKP Lakalantas Sekda NTT Minggu 2 Oktober 2022 /Ryohan B/Media Kupang

MEDIA KUPANG - Meninggalnya Sekda NTT, Domu Warandoy akibat kecelakaan lalulintas pada Minggu 2 Oktober 2022 dini hari mendapat atensi dari warga dan pejabat. 

Tak terkecuali Bupati Belu, Dokter Agus Taolin yang turut menyampaikan ucapan duka atas kepergiaan mantan Sekda Sumba Timur tersebut. 

"Pemda dan seluruh masyarakat Belu menyampaikan dukacita mendalam. Doa kami Semoga almarhum  diterima  di sisi Tuhan  dan keluarga diberi penghiburan...amin," tulis Bupati Belu melalui whatsapp yang diterima media ini, Minggu 2 Oktober 2022 pagi. 

Baca Juga: Sebelum Lakalantas, Sekda NTT Domu Warandoy Diduga Alami Hal ini

Baca Juga: Renungan Harian Katolik Minggu 2 Oktober 2022, Kami Hanya Melakukan Apa Yang Harus Kami Lakukan

Meski sudah mengetahui berita duka itu sejak pagi, Dokter Agus Taolin mengaku kaget atas kecelakaan yang menimpa Sekda NTT tersebut.

"Kami kaget mendapat berita duka, pada hari ini telah wafat salah satu putra terbaik NTT yang berpulang dalam. Kecelakaan," ujarnya.

Seperti diketahui, Lakalantas yang menimpa Sekda NTT Domu Warandoy ini terjadi di Jalan Frans Seda, Kota Kupang. Saat itu, Sekda Warandoy baru pulang dari rumah keluarga dan akan kembali ke kediamannya dengan mengemudi mobil fortuner warna hitam.

Diduga mobil dalam kecepatan yang ditidak bisa dikendalikan sehingga mobil keluar jalur dan menabrak pohon lontar di sisi kanan jalan.

Halaman:

Editor: Fredrik Bau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x