Rahmat Si Okky Boy dapat Rp338 Juta dalam Tiga Jam, Bocah di Video Viral yang Bikin ‘Tenganga’

- 12 Oktober 2022, 16:39 WIB
Rahmat alias Okky Boy, bocah dalam sebuah video viral yang bahasanya sulit dimengerti. Ia mendapat donasi senilai Rp338 juta dalam waktu tiga jam.
Rahmat alias Okky Boy, bocah dalam sebuah video viral yang bahasanya sulit dimengerti. Ia mendapat donasi senilai Rp338 juta dalam waktu tiga jam. /Tangkapan layar akun Twitter/@Paws_biru

MEDIA KUPANG – Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video viral di media sosial seperti TikTok dan Twitter. Dalam video viral itu dipertontonkan seorang bocah yang awalnya diduga sebagai juru parkir.

Bocah yang belakangan dikenal sebagai Okky Boy itu sebab mengenakan baju bertulis demikian, direkam aksinya oleh seseorang saat sedang meninggu Gojek. Bocah itu berbicara dalam bahasa yang sulit dimengerti.

Bahasa yang diucapkan Okky Boy dalam video viral itu, lalu diparodikan beberapa artis dan influencer. Rupanya tampang dan penampilan Okky menarik simpati banyak orang.

Baca Juga: 132 Orang Meninggal Dunia, Tragedi Kenjuruhan Belum Diusut Tuntas, Menpora Tak Sabar Lanjutkan Liga Indonesia?

Selain video viral dengan bahasa yang sulit dimengerti atau orang Kupang bilang ‘tenganga sa’ (bingung) kalau dengar ucapan Okky Boy, ada juga video viral lain. Beberapa di antaranya, Okky membenahi piring kotor hajatan hingga mengasuh anak kecil.

Dilansir Pikiran Rakyat dari Jerry Maith, salah satu pengguna media sosial, Okky Boy dalam beberapa video viral bernama Rahmat. Saat ini, ia berusia 12 tahun.

Diketahui, Rahmat tidak tinggal bersama orang tua kandungnya. Sesuai informasi dari Jerry, Rahmat tinggal bersama paman, tante, dan dua sepupunya.

Rumah keluarga Rahmat berlokasi di Jalan Pahlawan Kilometer 5, Kota Bau Bau, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Ribuan Warga Korea Selatan Hilang Diculik, Resesi Seks Salah Satu Penyebab Populasi Kota Seoul Menurun

Halaman:

Editor: Efriyanto Tanouf

Sumber: Pikiran Rakyat YouTube Windah Basudara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x