Setelah Siuman, Ini Pengakuan Wanita Tanpa Busana yang terlibat Kecelakaan dengan Mobil Milik DPRD Jambi

- 12 Februari 2023, 20:50 WIB
Kolase Foto Kecelakaan Mobil Dinas Plat Merah
Kolase Foto Kecelakaan Mobil Dinas Plat Merah /Miju/

MEDIA KUPANG - Wanita tanpa busana yang sebelumnya terlibat kecelakaan dengan mobil dinas Camry DPRD Jambi ternyata sudah siuman usai menjalani operasi patah kaki.

Setelah siuman, sang wanita yang diketahui berinisial TA (16) ini membua pengakuan ke pada polisi saat pemeriksaan yang bersangkutan.

Melansir faar.co.id, Minggu 12 Fabruari 2023, wanita tanpa busana bersama pasangannya ini berada di mobil dinas Camry DPRD Jambi yang mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Kota Jambi tepatnya di depan RS Siloam.

Pemeriksaan wanita atau ABG tanpa busana itu sendiri dilakukan selama dua hari karena kondisinya yang menurun pasca operasi patah kaki.

Baca Juga: Kronologi Penemuan Mayat Tanpa Kepala bersama Jabang Bayi di Kabupaten Kupang

Pemeriksaan dilakukan pada Rabu 8 Februari 2023 dan Kamis 9 Februari 2023.

Kepada polisi saat diperiksa, ABG tanpa busana bersama pasangannya itu mengaku dikejar oleh dua orang saat berpacaran di simpang Bandara Jambi.

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad mengatakan, saat kejadian pada Kamis 2 Februari 2023 malam itu, ada dua orang yang menghampiri mereka.

Kemudian, ABG tanpa busana bersama pasangannya yang masih pelajar SMA ini panik dan langsung melarikan diri dengan mobil dinas DPRD Jambi itu.

Halaman:

Editor: Primus Nahak

Sumber: fajar.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x